Home » , » Cara Menggunakan Semar Mesem

Cara Menggunakan Semar Mesem



Amalan Mantra Cara Pakai Menggunakan Semar Mesem.


Baca Juga : Mustika Raja Jin

Amalan Ini Cocok Bagi Anda Yang Memiliki Keris Semar Mesem Namun Tidak Tahu Cara Amalanya.

Baca Juga : Susuk Batu Mustika Pelet Emas

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa Ilmu Pelet Atau Mantra Pelet Ampuh Ajian Semar Mesem, Dapat Digunakan Untuk Para Pria Atau Para Wanita. Lebih Tepat Lagi Ajian Semar Mesem Digunakan Untuk Pemikat Hati Wanita Serta Pemikat Hati Pria Secara Jarak Jauh Dan Tanpa Puasa. Mungkin Mantra Pelet Ini Yang Kamu Cari-Cari Yang Ingin Memikat Hati Lawan Jenis Kamu. Tentu Mantra Pelet Semar Mesem Merupakan Mantra Pelet Yang Mudah Dan Siap Dipakai Apabila Kamu Ingin Menggunakan Mantra Pelet Semar Mesem Ini.

Baca Juga : Mustika Ratu Maharani

Amalan Ilmu Pelet Semar Mesem Ini Digunakan Untuk Meluluhkan Hati Orang Yang Dituju, Seperti Kekasih, Bos, Atasan Dan Lain-Lain. Doa Pelet Semar Mesem Sebagai Berikut .

Baca Juga : Batu Mustika Kendit Bertuah

" Srikandhi Abang Iya Lakinira Si Arjuna,Adegku Togog,Lungguhku Semar,Sira Welas Asih Ndulu Badan Saliraku Si (Nama Wanita Atau Laki Laki Yang Didekati ) "


Syarat: Tahan Nafas Baca 3x Tanpa Putus,Ketika Akan Mau Bertemu Dan Jangan Lupa Bawa Keris Semar Mesem Disaku. Yang Sebelumnya Sudah Diberi Minyak Misik Putih Atau Jafaron.

Baca Juga : Minyak Cempaka Asli

Ilmu Pelet Semar Mesem Ini Mempunyai Manfaat, Khasiat Atau Kegunaan Yang Tidak Kalah Ampuh Dengan Ilmu Pengasihan Lainya. Karena Orang Yang Dituju Akan Menjadi Tidak Enak Makan, Minum Maupun Tidur Sebelum Jatuh Cinta Dengan Pengamal.

Baca Juga : Minyak Hajar Aswad Asli

Semoga Cara Ampuh Menggunakan Semar Mesem Beserta Amalanya Ini Bisa Bermanfaat...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama