Home » » Amalan Menguatkan Penis Kuat Hubungan Seex

Amalan Menguatkan Penis Kuat Hubungan Seex




Sugeng Rahayu, Kali Ini Saya Akan Membagika Atau Share Beberapa Amalan Doa Untuk Berhubungan Intim Agar Lebih Maksimal. Bagi Anda Yang Bermasalah Dengan Hal Hubungan Intim Silahkan Dipilih Mana Yang Menurut Anda Cocok Dengan Amalan Amalan Dibawah Ini. 


Baca Juga : Mustika Untuk Puter Giling

***Amalan Pertama—- Untuk Suami Dengan Satu Isteri***



Cara Baca Doa Ini Sebanyak 7 Kali Tiupkan Ke Air Hangat Di Sebuah Baskom Kemudian Mandikanlah Penis Anda. Ambil Kain Dan Celupkan Baskom Tersebut Dan Bungkus Penis Anda Hingga Air Terasa Dingin. Ulangi Hingga 7 Hari. Insya-Allah Penis Akan Kuat Untuk Bersetubuh. Ini Doanya:

Baca Juga : Khodam Macan Merapi Ganas

Bismillahirrohmanirrohim

Yaa Qahar, La Illaha Illallah Wahidul Qahar.


Baca Juga : Cara Membangkitkan Khodam Diri

****Amalan Kedua —Untuk Suami Dengan Satu Isteri****


Bacalah Doa Ini 3 Kali Dan Tipkan Ke Penisnya Sebelum Bersetubuh Sehingga Penis Akan Kuat Melaksanakan Kewajiban Insya Allah. Inilah Doanya.

Baca Juga : Batu Djunjung Drajad Asli

Bismillahirrohmanirrohim. Allahumma Innaa Na’Ud Zubika Tammah. Warruhi, Waddami, Walhmi, Wasahmi, Wal Hurubi Waljulubi Watakdzi Faiza Kodzoita Amron Fainnamaa Yakulu Lahu Kun Fayakun. ( 3 X)

Baca Juga : Mustika Hubungan Intim Binal 

***Amalan Ketiga — Spesial Tegangan Tinggi—Yang Punya Isteri Lebih Dari Satu/Poligami***



Baca 7 Kali Ketika Hendak Bersetubuh. Isya-Allah Dapat Penis Anda Keras Kuat Dan Tahan Lama. Inilah Doa Penguat Penis Bagi Saudara Yang Memiliki Isteri Lebih Dari Satu (Berpoligami) . Doanya.


Baca Juga : Mustika Penyembuhan Ampuh


Bismillahirrohmanirrohim


Alhamdulilla Hilladzi Kholako Minal Maa’I Basharo



***Amalan Keempat— Spesial Tegangan Tinggi—Yang Punya Isteri Lebih Dari Satu/Poligami***

Baca Juga : Mustika Kawibawan Ampuh

Sebelum Tidur Ambil Sedikit Minyak Urut Yang Tidak Berbahaya Bagi Penis Dan Gosokkan Dengan Tapak Tangan. Urut Mulai Selangkangan Antara Dubur Ke Telur Penis Sambil Berdoa Sebanyak 7 Kali .



Ya Qodim Ya Daim Ya Ahad Ya Wahid Ya Samad Ya Allah (3x) Ya Qohar (3x) Lailaha Ilallahu Wahidul Qohar

Baca Juga : Mustika Untuk Pekerja Malam

Amalan Ini Banyak Yang Membuktikan Keberhasilannya. Penis Akan Tegang Mulai Malam Hingga Pagi Dan Bisa Dilakukan Setiap Malam Sebelum Tidur Agar Urat Syaraf Yang Berada Pada Penis Menjadi Hidup Kembali.


Baca Juga : Minyak Arab Asli


Terima Kasih Dan Bagi Yang Belum Menikah Silahkan Disimpan Saja. Bagi Yang Sudah Berkeluarga Silahkan Mempraktekkan. Kita Tunaikan Kewajiban Suami Isteri Sambil Mengingat Kebesaran Allah Swt.

Baca Juga
: Minyak Cempaka Asli
*** AMALAN KE LIMA ADALAH UNTUK MENGUATKAN DAN MENYEHATKAN BUAH ZAKAR ***


Do'A Untuk Menguatkan Zakar Pria' Agar Kuat Tahan Lama Saat Hubungan Badan [Hubungan Intim], Yang Saya Tulis Di Bawah Ini Semoga Bermanfaat Untuk Meningkatkan Keharmonisan Hubungan Intim Suami Istri.


Baca Juga : Mustika Hajar Aswad Asli


Do'A Adalah Usaha Untuk Mendapat Ijin Allah Mengharap Apa Yang Di Inginkan Diridhoi Allah. Setelah Allah Meridhoi Lalu Semua Tergantung Upaya Kita Untuk Mewujutkan Apa Yang Kita Harap Dalam Doa Tersebut.


Baca Juga : Minyak Istanbul Asli


Apapun Doa-Nya Apapun Yang Diharap Usaha Kita Yang Menentukan, Memohon Pada Allah Agar Zakar Kuat Tahan Lama Saat Jima, Tentu Saja Usahanya Menjaga Kesehatan Badan Dan Minum Rempah-Rempah Agar Organ Reproduksi Sehat. Jangan Selalu Berharap Ajaib' Cukup Duduk Bersila Disajadah Selesai Urusan, Ini Namanya Mahluk Manja. Nabi Saja Perlu Usaha, Perlu Berjuang Untuk Mewujutkan Apa Yang Inginkan, Tidak Ada Nabi Yang Duduk-Duduk Saja Tinggal Berdo'A Apapun Yang Diharap Tiba-Tiba Ada. Nabi Pun Kalau Sakit Juga Berobat Tidak Cukup Berdo'A Lalu Sembuh. Misal Sakit Batuk Lalu Minta Pada Allah Agar Disembuhkan, Tentu Saja Sambil Minum Obat Batuk, Bukan Cukup Berdo'A Lalu Batuk Sembuh.


Baca Juga : Minyak Jafaron Asli


Berikut Ini Alaman Do'A Ampuh Agar Allah Mengijinkan Saat Hubungan Intim Pria Bisa Kuat Tahan Lama.


Baca Juga : Minyak Kenanga Asli


Bismillahirrahmanirrahim



Bismillaahi Tawakkaltu' Alallaah
Laa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaahil' Aliyyil' Azhiim
Allah Allah Allah Yaa Rosululloh

Baca Juga : Minyak Melati Asli

Artinya:

Dengan Menyebut Nama Allah Aku Berserah Diri Pada-Nya. Tidak Ada Daya Upaya Dan Kekuatan Kecuali Dengan Izin Allah Yang Maha Luhur Lagi Maha Agung.

Allah Allah Allah Yaa Utusan Allah


Baca Juga : Minyak Misik Hitam Asli


Jika Anda Merasa Sehat Tidak Ada Gangguan Kesehatan, Maka Do'A Tersebut Baca 21 Kali Lalu Tiupkan Pada Satu Segelas Air Putih, Minum Air Tersebut Sebelum Hubungan Intim Dimulai.

Baca Juga : Minyak Mani Gajah Asli


Jika Anda Merasa Ada Gangguan Kesehatan Misal Ejakulasi Dini, Impoten, Atau Lemah Syahwat. Maka Baca Do'A Tersebut Sebanyak 21 Kali Dan Tiupkan Pada Jamu Tradisional.


Baca Juga : Buluh Perindu Asli

Sebaiknya Gunakan Ramuan Rempah-Rempah Tradisional, Jangan Obat-Obatan Kimia. Karna Kalau Ramuan Rempah-Rempah Tradisional Semakin Sering Diminum Justru Membuat Tubuh Semakin Sehat, Tidak Hannya Kuat Tahan Lama Hubungan Badan Saja Tapi Badan Juga Sehat Dan Kuat.


AGAR MENJADI BERKAH DALAM BELAJAR MENGAMALKAN SEBUAH AMALAN JANGAN LUPA SALING BERBAGI DAN SEBARKAN AMALAN INI...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama