Home » , » Cara Bercinta Dengan Jin

Cara Bercinta Dengan Jin


Cara Memanggil Jin Untuk Bercinta ( Hubungan Intim - Bersetubuh )

Cara Pertama

Caranya Cukup Sediakan 3 Potongan Kertas Merah, Tiap Tiap Kertas Tulis Rajah Diatas, Kemudian Anda Bakar Bukhur Sundul, Dan Bakar Kertas Tadi Dengan Ucapkan Asmak Diatas Sebanyak Banyaknya. Minimal Baca Sebanyak 101 Kali Dan Tutup Dengan Al Fatihah Sebanyak 11 Kali Dan Surat Al Falaq Sebanyak 111 Kali Sebagai Pemanggil Roh Jin Cantik Tersebut. Setiap Hendak Tidur Gunakanlah Minyak Misik Sebagai Pemanggil Jin Tersebut Karena Aroma Ini Sangat Disukai Jin Wanita. Maka Dengan Sendirinya Jin Wanita Akan Mendekat Dan Anda Mampu Melihatnya Bahkan Mengendalikannya.

Namun Amalan Ini Bersifat Sementara Saja, Jika Anda Tidak Melakukannya Setiap Malam Tentu Lama Kelamaan Jin Wanita Akan Pergi Dari Anda (Tidak Bertahan Lama).


Baca Juga : Mustika Poligami Ampuh


Cara Kedua

Caranya, Tinggallah Selama 12 Hari Ditempat Yang Sepi Jauh Dari Hiruk Pikuk Manusia Sehari-Hari. Kemudian Janganlah Memakan Makanan Apapun Selain Makanan Yang Terbuat Dari Terigu. Mandinya Pun Sehari Boleh Hanya Sekali.

Dalam 12 Hari Menyendiri Itu Lakukanlah Puasa Seperti Bulan Ramadhan, Tetapi Selain Minum Hanya Pakai Air Putih Tanpa Rasa, Buka Juga Sahur Dan Makan Dimalam Hari Hanya Mengkonsumsi Bahan Dari Terigu.

Pada Malam Terakhir Akan Banyak Sekali Godaan Muncul Seperti Seekor Ular Yang Besar Sekali Kemudian Melingkari Dileher Anda.Jika Godaan Ini Tidak Menggoyahkan Anda Membaca Ilmu Maka Maka Akan Hilang Sendiri, Berikutnya Akan Muncul Beberapa Putri Jin. Semua Putri Memakai Pakaian Transfaran Kelihatan Kemolekan Tubuh Dan Kehalusan Kulitnya Karena Bahan Terbuat Dari Sutra Berwarna Merah Berhiaskan Permata Yaqut.


Mereka Membawa Jambar Yang Berisi Penuh Emas Dan Perak,Mereka Menawarkan Atau Memberikan Semua Perhiasan Pada Anda. Jangan Sekalipun Diperhatikan Agar Tidak Gagal, Karena Lama Kelamaan Mereka Akan Menghilang Dari Sekitar Anda.

Kemudian Muncullah Seorang Wanita Cantik, Seksi, Kulit Berwarna Putih Mulus, Jalannya Melenggak Lenggok Menggoda Birahi. Gelang Emas Yang Melingkar Ditangannya, Warna Warni Gelang Kaki Terbuat Dari Zabarjad Dihiasi Yaqut, Didampingi Dayang Dayang Berwajah Cantik Semua Memberikan Seulas Senyum Birahi. Wanita Tersebut Adalah Sesosok Putri Raja Jin Dari Salah Satu Makhluk Tujuh Raja Jin.

Putri Raja Jin Lalu Memberi Salam Pada Anda Dengan Suara Yang Merdu Memikat Hati Dan Memohon Pada Anda Untuk Bersetubuh Dan Mengkawininya.

Peringatan!!! Kalau Anda Mau Bersetubuh Dan Mengkahwininya Maka Hilanglah Kesempatan Anda Untuk Kawin Dengan Bangsa Manusia.Kemudian Rusaklah Amal Ibadah Anda. Bila Telah Beristri Maka Anda Tidak Dapat Berkumpul Kembali Dengan Anak Istri.


Gantilah Permintaanya Dengan Permintaan Anda “Agar Putri Raja Jin Membantu Anda Mengatasi Segala Permasalahan Selama Ada Hayat Di Alam Dunia”.

Inilah Rupa Ilmu Mengundang Rputri Raja Jin,

Amalkan Ilmu Berikut Sebanyak 70 X Sambil Membakar Kemenyan Arab:

“Aqsamtu Bilqosamissur Yaanii ‘Alaa Maliihatil Qoddi Walmandhori Dzaatil Hasani Waljamaalillati Asbalat Sa’Rudallaliha Sitro Dzaa Tihaa Wa Idzaantasamat Khoraja Minfiihaa ‘Amuu Dun Kannuuri Aqbilii Limahabbatii Wa Hkidmatii Ayyatuhal Faadhilatuththoo Irotu Ayna Showaa Hibuka Kamaymuunta Wayaquutata Warowbalata Wa Faa Thimatassahabiyyati Waruqyata Bintil Ahmari Wayaalaw Syata Binti Samrod Yaalin Aqbiluu Yaabanaati Muluukiljinni Sam’Aathin Wadanhiiwin Wayar’Uutsin Anyanuunin Mazjalin Tarqobin If’Aluumaatu’ Maruun.




Cara Ketiga

Syarat Yg Harus Di Penuhi Sebagai Berikut..

Kamar Kusus

2.Perabotan Meja Rias Peralatan Rias Dan Tempat Tidur Kasur Dan Bantal

3.Makanan Atau Sajen Untuk Setiap Hari Selasa Pon …Sama Untuk Pelaksanaan Pekawinan Juga Malm Selasa Pon

Antara Lain Kopi Manis Danpahit..Teh Manis Dan Pahit…Susu..Sirup..Pisang Raja Bulu..Biskuit..Ikan Mas Goreng Tanpa Garam..Kembang 7 Rupa Di Kasih Iar Taro Di Mangkok…Untuk Tata Caranya Sebagai Berikut…Terlibih Dahulu Mandi Dengan Membaca Mantra…Bapalangit Ibu Bumi Ratu Banyu Kaula Kementek Kerising Kebanyu

Mungkas Ratuna Ratu Goib Ya Khobir

Ya Hayu Ke Awak…Nama Anda Syeh Nurgoib Ya Wali Goib Niat Kaula….Niat Kita Ilmuna Ya Goibsi Syeh Nur Goib Lalu Baca 2 Kalimah Sahadat..Dan Mandi Nya Pake Kembang Tujuh Rupa….

Selanjutnya Anda Mencari Temen Untuk Menjadi Penghulunya..Setelah Ada Teman Anda Lalu Anda Baca " Yaholik Ya Goib Ya Hadir Ya Goib Ya Ujud Ya Goib Ya Johir Ya Goib "  Sampe Anda Merasakan Sesuatu Yg Ganjil Misalnya Badan Merinding Atau Lain Nya. Setelah Itu Tempilahteman Anada Untu Mengucapkan Seperti Penghulu Biasnya. Setelah Proses Selesai Lalu Anda Selamatan. JikaAda Uang Silahkan Selamatan Lengkap Dengan Panggang Ayam Dan Tumpeng Tapi Kalo Tidak Ada Uang Cukup Kita Membeli Snack Saja Lalu Di Bagikan Ke Anak2 Sekitar Kita. Setelah Semua Selesai Lalu Anda Masuk Kamar Kusus..Lalu Tawasulan


Baca Juga : Mustika Baduga Maharaja

Selanjut Nya Membaca " Ya Holik Ya Goib Ya Hadir Ya Goib Ya Ujud Ya Gaoib Ya Johir Ya Istri Saya Ya Goib " Sama Membaca Sampe Anda Merasakan Sesuatu Yang Membuat Diri Merinding  Buat Yang Awam Tentang Goib..Selanjutnya..Anda Membaca "  Asalamu Ya Rijalul Goibul Wuduna Yasuryaniati Ya Zin Abal Kalbi Kae Kanusin Saroh Yan Namu Salkin Saetulbin.Wahunin.Waborudin Ya Barudisin.Sakilin Ya Aki Muldi Filkotfi " 100x.

" Yaazin Kubal Ajrak Sarbudun.Barnuhum.Ajulun Wajulun Watwainahu.Lakosamun Lata Lamun Alim" 1000x.

Semoga Informasi Diatas Dapat Menambah Wawasan Kita Dalam Pengetahuan Dunia Spiritual.

Tapi Tetap Cara Diatas Tidak Akan Maksimal Tanpa Adany Guru Pembimbing Yang Selalu Memperhatikan Dan Memberikan Langkah Demi Langkah Caranya.

Karena Jika Keliru Satu Langkah Saja Tidak Akan Berhasil Dan Harus Mengulang Dari Awal Serta. Serta Jika Salah Langkah Yang Paling Bahaya Adalah Membawa Kita Kedalam Hal Hal Yang Kurang Baik Dalam Kehidupan Ini.

Setiap Ilmu Yang Anda Pelajari Silahkan Mencari Guru Pendamping Agar Arahan Dan Nasehat Apakah Ilmu Tersebut Baik Untuk Anda Atau Tidak.

Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama