Home » » Cara Membangkitkan Khodam Diri

Cara Membangkitkan Khodam Diri




Saya Akan Kembali Membagikan 2 Tata Cara Membangkitkan Sebuah Khodam. Yang Pertama Adalah Khodam Yang Datang Dari Sebuah Ayat. Dan Yang Kedua Adalah Khodam Yang Datang Dari Dalam Diri Yang Dipanggil. Silahkan Dipelajari Dengan Ketenangan Hati Dan Pikiran Yang Tanpa Beban.

Baca Juga : Mustika Pelet Ampuh 

1. Khodam Surat Al Iklas

Khodam Surat Al Iklas Di Kenal Dengan Nama Abdul Wahid. Bagi Siapa Saja Yang Serius Khusuk, Tekun, Dan Hanya Pada Allah Menjalankan Petunjuk-Petunjuk Riyadoh Pemanggilan Khodam Abdul Wahid Ini. Maka Insak Allah Kepadanya Akan Di Berikan Suatu Kenikmatan Duniawi Besar. Jika Di Terjemahkan Dengan Bahasa Makna Khodam Sendiri Berarti Pelayan. Karena Itu Salah Satu Bentuk Pelayanan Yang Akan Di Berikan Oleh Khodam Abdul Wahid Adalah Berupa Bantuan Dana Gaib Sesuai Dengan Kebutuhan. 




Namun, Mengenai Keberhasilan Atau Kenyataan Sebaliknya Tentu Saja Bergatung Pada Kesabaran, Kesungguhan, Keiklasan, Keyakinan, Serta Kwalitas Ibadah Yang Anda Lakukan. Khodam Yang Kita Panggil Benar-Benar Khodamnya Surat Al Iklas. Jadi Bukan Sebangsa Makluk Lainya Seperti Jin Atau Setan. Untuk Mulai Pemanggilan Khodam Abdul Wahid Ini. Maka Mulailah Dengan Membaca Basmalah Di Sertai Dengan Doa Memohon Perlindungan Hanya Kepada Allah Swt. Setelah Itu Bacalah Surat Al Fateha 1 Kali Di Hadiahkan Kepada Nabi Kidir, Ke Pada Para Ulama, Kepada 9 Wali, Kepada Kedua Orang Tua. Masing-Masing 1 Kali.


Baca Juga : Mustika Tundung Turuk Asli


Langkah Pertama Yang Harus Di Jalani Adalah Melakukan Puasa Mutih Selama 3 Hari Berturut-Turut Di Mulai Hari Selasa Sampai Kamis. Selama Puasa Di Haruskan Suci Dari Hadats Dan Najis Serta Tidak Pernah Putus Dari Air Wudhu. Pakaian Yang Di Anjurkan Juga Harus Di Beri Wewangian Yang Tidak Mengandung Alkohol. Mengiringi Puasa Tersebut Pada Malam Rabu, Malam Kamis Dan Malam Jumat Pada Tengah Malam Anda Harus Wirid Atau Berdzikir Membaca Surat Al Iklas Di Sertai Bait Doa Kusus Sebanyak 1002 Kali Ulangan. 


Baca Juga : Mustika Tindih


Caranya Anda Membaca Surat Al Ikhlas 1 Kali, Setelah Itu Bacalah Bait Doa Kusus Tersebut 1 Kali. Demikian Seterusnya Hingga Mengenapi Jumlah Bilangan 1002 Kali. Namun Sebelum Memulai Ritual Ini, Terlebih Dahulu Anda Di Harurkan Membakar Kemenyan Arab. Adapun Bait Doa Kusus Yang Di Maksud Adalah:Wa Yaa Robbi Bil Ikhlas,Quluubanaa Minassyirki Wal Isyaan,Haqqon Takhollasot.




Setelah Selesai Membaca Surat Al Ikhlas Yang Di Sertai Bait Doa Kusus Tersebut Sebanyak 1002 Kali. Dab Membaca Bait Doa Kusus Yang Di Maksud Adalah: " Wa Yaa Robbi Bil Ikhlas,Quluubanaa Minassyirki Wal Isyaan,Haqqon Takhollasot ".



Baca Juga : Mustika Succubus Asli



Demikianlah Ritual Tersebut Terus Di Lakukan Selama 3 Malam. Yakni Pada Malam Rabu, Kamis Dan Jumat. Bila Di Lakukan Dengan Benar, Maka Pada Malam Terahir Malam Jumat Setelah Anda Membaca Doa Kusus Tadi Sebanyak 21 Kali, Maka Akan Datang Khodanya Surat Al Ikhlas Yang Bernama Abdul Wahid. Biasanya Dia Akan Memberi Salam. Jawab Dan Hadapilah Dengan Tenang. 




Pusatkanlah Konsentrasi Anda Kepada Tujuan Semula Ketika Khodam Itu Datang. Sehingga Apabila Khodam Abdul Wahid Menanyakan Maksud Anda Memanggilnya, Maka Anda Bisa Menjawab Dengan Tenang Dan Tanpa Ragu-Ragu Maksud Dari Tujuan Anda. Misal Anda Minta Di Beri Uang Atau Emas Menurut Keinginan Anda. Bila Allah Meridoi Riyadhoh Ini, Maka Nafkahkanlah Bantuan Dana Gaib Tersebut Ke Jalan Yang Benar. Jangan Lupa Sisihkan Sebagian Kepada Fakir Miskin, Yatim Piatu Dan Kepada Mereka Yang Berhak Lainya. Insak Allah Rezeki Yang Anda Peroleh Akan Berkah.


Baca Juga : Mustika Pocong Hitam


============================

2. Pembangkitan Khodam Dalam Diri

Baca Juga : Mustika Sapu Jagad Asli

Berikut Ini Merupakan Cara Yang Praktis Untuk Membangkitkan Khodam Dalam Diri Kita, Kalau Sudah Berhasil Bisa Berguna Untuk Kehidupan Kita Sesama Umat Manusia.


Baca Juga : Khodam Serigala Asli


Caranya : Silahkan Puasa 1 Hari Dihari Kamis Tapi Pada Waktu Bukanya Jangan Makan Yg Bernyawa Seperti Ikan, Daging Dan Telor Dan Sebagainya.


Baca Juga : Mustika Buntat Hitam


Niat Puasanya : Nawaitu Shoma Ghodin Liqodoi Hajati Sunatan Lillahi Ta’Ala




Setelah Puasa Pada Malam Jumatnya Jam 12 Malamnya Mandi Junub Besar, Bila Memungkinkan Menggunakan Wewangian, Lalu Berzikir Disebuah Ruangan Yang Sunyi Dan Tidak Ada Orang Lain.


Baca Juga : Mustika Buto Ijo Asli


Kerjakan Sholat Hajat 2 Rakaat, Selesai Solat Duduk Bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah Ke Nabi Muhammad Saw, 4 Malaikat, 4 Sahabat Nabi, & Syeh Abdul Qodir Al Jaelani.


Selanjutnya Baca :

Assalammualaikum Ya Khodamul Minal Badani 21x

( Hadir – Hadir – Hadir ) Sambil Memukul Lantai.

Baca Juga : Mustika Brajamusti

Baca : Yaa Bathin 1000x (Dibaca Pelan Dan Dalam Hati Aja)


Kalo Memang Berhasil Ditubuh Kita Ada Khodamnya Nanti Dia Akan Datang, Kalo Sudah Datang Kita Ucapkan Salam. Kemudian Komunikasi Batin.

Baca Juga : Mustika Serai Asli

Kalau Misalkan Tidak Muncul Juga Baca :

Syamhahirin Syamkhohirin 1000 Kali.


Baca Juga
: Mustika Untuk Poligami


Ini Harus Dilakukan Ditempat Yg Gelap Jadi Kamar Kita Tidak Boleh Ada Cahaya Yg Masuk.


Baca Juga : Mustika Ular Sanca


Sebelum Sholat Kita Pagar Diri Dahulu Bacakan Ayat Kursi Sambil Tahan Nafas “Ditembakan” Ke Kiri, Kanan, Depan, Belakang. Masing Masing Arah Tembakan Membaca 1 Kali Ayat Kursi....

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama