Home » , » 1001 Macam Ilmu Pelet Ampuh

1001 Macam Ilmu Pelet Ampuh



Dibawah Ini Ada Berbagai Macam Ilmu Pelet Dari Segala Penjuru. Anda Dapat Memilih Salah Satu Atau Beberapa Yang Sekiranya Cocok Untuk Anda Amalkan.

Mahar Pengijasahan Ilmu Pelet Dibawah Ini SEIHKLASNYA, Silahkan Hubungi Kontak Kami. Ada Syarat Khusus Sebelum Anda Melakukan Amalan Dibawah, Yaitu Lewat Pengijasahan.

Pelet Dibawah Ini Bisa Dilakukan Oleh Pria/Wanita.


BERIKUT URUTAN JENIS PELET YANG PALING BANYAK DIGUNAKAN DAN SANGAT TERKENAL

Pelet berfungsi untuk menaklukkan hati orang yang kita cintai dan banyak digunakan oleh orang yang bermasalah dalam urusan percintaannya. Soal percaya atau tidaknya dengan ilmu pelet tersebut tergantung pada masing-masing orang, akan tetapi mengenai keampuhan ilmu tersebut memang sudah banyak terbukti.

Banyak sekali jenis pelet yang ada di bumi nusantara, belum lagi di negara lain karena itu saya hanya menuliskan sebagian sebagai bahan perbandingan dan penambah pengetahuan saja.


Baca Juga : Tombak Trisula Ampuh


ILMU PUTER GILING SUKMA


Puter giling sukma adalah salah satu jenis ilmu pelet pengasihan untuk menarik kembali anggota keluarga suami atau isteri, kekasih yang pergi meninggalkan kita dan enggan pulang. Ilmu ini merupakan salah satu warisan budaya mistik di nusantara yang masih dipercaya di tengah masyarakat.

Mantranya : Bismillahirrohmanirrohim Sun matek ajiku puter giling sukma, tak jaluk guru kuasamu jabang bayine …… ( nama kekasih rena), sukmamu linglung koyo peksi muter muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine.. (rena) soko kersaning gusti putergiling gumiling pitung bumi pitung langit agulung-gulung padang terawangan katon teka lenging qodrat allah allahu akbar 3x.



PELET SEMAR MESEM

Ilmu pelet semar mesem merupakan ajian khusus yang jika diamalkan dengan kesungguhan akan berkhasiat sebagai sarana pemikat cinta, luluhkan hati, serta membuat orang yang anda inginkan terkunci hatinya hanya untuk anda. Selain itu orang yang mengamalkan ilmu pengasihan tingkat tinggi ini akan memancarkan pesona diri yang sangat kuat. Kharisma dan kewibawaannya bangkit sehingga akan disayangi siapapun yang ditemuinya.

Banyak yang memandang sinis ilmu pelet semar mesem ini, mereka anggap bahwa ilmu ini sangat dilarang penggunaannya karena berakibat negatif pada mental orang yang menjadi target ilmu ini. Padahal sebenarnya tidak demikian Ilmu pelet semar mesem bereaksi secara halus terhadap orang yang diinginkan cintanya. Dengan energi ilmu pelet ini, orang yang anda suka akan menjadi lebih sayang kepada anda tampak begitu alami.

Ilmu pelet semar mesem mempunyai keistimewaan dalam hal pemikat cinta, dan menaklukkan hati orang yang anda inginkan cintanya. Sebagai sarana membalikkan emosi, orang yang kasar, galak dan cuek akan menjadi lebih perhatian. Serta berbagai manfaat lainnya yang berkaitan dengan urusan asmara dan cinta.

Mantranya : “duh gusti, kulo nyuwun silaturahim raket kaliyan …….. (nama orang yang akan dituju) ingkang manfaat kagem sukses kulo dunia akhirat”.


Baca Juga : Pedang Cundrik Penangkal Maling


PELET MABUK CINTA DARI ACEH

Amalan mabuk cinta dari negeri serambi mekah, aceh darussalam. Lebih tepat dipraktekkan para pemuda yang sudah siap menikah dan sudah punya calon pacar agar tergila-gila dengannya.

Caranya : puasa 3 hari: selasa rabu dan kamis dan saat berbuka hindari makanan yang bergaram. Kamis malam berdiri di halaman rumah menghadap keorang yang dikasihi. Bila kita tidak tahu tempat tinggalnya maka harus menghadap ke empat penjuru mata angin secara bergantian dengan membaca mantra.

Mantranya : neraji alam terhempas di batang nyiur, sampaikan doaku malam hari ini kepada ruh … (nama orang yang dituju), janganlah ia ….. (namanya lagi) diberi tetap tidur. Apabila bangun disuruh berdiri. Apabila ia berdiri disuruh terjun. Tiada bertangga mabuk gila, mabuk bercinta. Datanglah ruh ….. Berkat doa ini mimpi allah mimpi baginda rasulullah. laa ilaaha illallah muhammadar rasulullah.

Ilmu ini adalah ilmu pelet asli dari pulau sumatra yang tergolong ampuh, untuk penggunaannya cukup dibaca disertai dengan memandang mata sasaran yang dituju. Tetapi harus diingat bahwa pada saat beradu pandang jangan sampai kita yang melengos duluan. Usahakan dalam beradu pandang itu si dia yang memalingkan muka terlebih dulu.

Amalannya sebagai berikut : Cari telur ayam kampung, usahakan dari ayam cemani (ayam yang seluruh tubuhnya berwarna hitam, bulunya hitam mulus. Kecuali kaki atau paruh tidak hitam tidak jadi soal) Yang baru baru pertama kali bertelur (bahasa jawanya tembean).

Setelah mendapatkan telur anda memulai menjalani ritual yaitu berendam di sungai yang airnya mengalir selama 3 subuh (sekitar jam 3 s/d 4 pagi hari). Selama menjalani ritual usahakan untuk tidak diketahui orang lain meskipun itu orang tua kita sendiri. Seandainya bila terpaksa bertemu orang lain maka dilarang berbicara sepatah kata pun dengan orang tersebut, sebelum mandi baca mantranya.

Mantranya : al fatihah (3 x), syahadat (3 x), dilanjut dengan membaca mantra sebagai berikut: “bismillah… termetet namamu murtatal, termelun namamu rumput, akulah anak gajah setanjung, akulah macan beranak muda, nak igun namamu bumi, igun besar namamu langit, gajah besar tungganganku macan besar tungganganku, itulah hak kata allah 3x.

Bismillah…. Uang nali rantai sekilan itulah kebat itulah tali. Allah yang mengebat muhammad yang menali, ngebat nali hati si ……… (nama sasaran) padaku, tujuh kebat hari sehari, tujuh kebat malam semalam, kebat tidak berubah lagi hati si …. (nama sasaran) padaku, itulah hak kata allah (3 x).



Baca Juga : Keri Cundrik Nogo Siluman Luk 5


AJIAN PUTER GILING SUKMA

Ajian satu ini termasuk ilmu yang sudah ada di negeri berabad-abad lalu, ilmu ini juga standar digunakan oleh pelaku kebatinan untuk memikat lawan jenis atau memelet lawan jenis yang ditaksir. Bagaimana laku dan syaratnya? puasa 1hari 1malam yang dimulai pada pukul 6 sore pada hari sabtu dan buka pada pukul 6 sore pada hari minggu. Selama puasa tidak boleh tidur. Adapun mantra yang dibaca 33x usai maghrib pada hari sabtu dan minggu, pada malam hari, pusatkan pikiran pada orang yang dituju.

Mantranya : “ajiku pengasih puter giling sukma, tak jaluk guro kuasamu jabang bayine…… elingo lan senengono lahir batin marang aku seneng(3x) kesemsem(3x) lahir batin maran……(pemohon) uber aku(3x), kersaning gusti”.




MANTRA PELET SUNDA

Ilmu pelet tanah pasundan tepatnya dari sukabumi warisan keluarga, ilmu ini nggak perlu ritual puasa cuma sebelum baca, pertama harus bismillah lalu syahadat, shalawat nabi lalu terakhir lahaola dan memohon allah meridhoi dan mengabulkan doa kita, baru kita baca lafadz.

Mantranya : ” uluk-uluk nabi daud yapatahu yarozaku silalajug siladeku sing tunduk ka awaking akmana, sukmana, bayuna, hate’na, ingetanana si [sebut nama target] bin [nama ayah target] ya rohmanu yarohimu“.

Syarat pelet sunda puasa 3 atau 7 hari, sebelum puasa diwajibkan mandi keramas dengan niat nawaitu gusli liropil hadatsil akbari min jami’i badani fardhu lilla hita alla, lalu sehabis sahur baca niat puasa berikut ini “abdi niat puasa sunat muasa’an kalimah ieu lafadznya bismillah ila ruhi khususon pijasadi (nama target ) binti ( nama ayah target) sing kapelet sing ka gendam hate’na,jasadna ku ngaran (sebut nama kita) bin(nama ayah kita) allahuma layin kolbaha kama layintal hadida lida ula allaihi sallam”.

Jangka 3 atau 7 poe selama puasa setelah shalat wiridkan lafadz tersebut sebanyak 3 asihan arjuna puasa 3 atau 7 hari syaratnya sama dengan yang diatas cuma waktu niat diganti dengan lafadz berikut ini :

Mantranya : “bismillah ancik-ancik kencana gumilang ciboke canting salaka halimah ngaranging uyah lewana ngaraning asem teka welas teka asih jangleng asih salirane arjuna telor asih sih asih (nama target) karaga badan awaking awaking raja asihan rep sumerep ka badan awaking awaking raja pengasihan”.



Baca Juga : Mustika Anti Kejahatan


PELET KERIS SETAN KOBER

Bukan hanya keris dari kyai setan kober yang menjadi tersohor dan terkenal, ilmu peletnya juga terbilang sangat ampuh dan paling banyak di gunakan oleh para lelaki untuk memikat hati wanita yang di cintainya. Untuk khasiatnya dan manfaatnya sudah tidak di ragukan lagi karena sudah cukup banyak orang yang membuktikan sendiri khasiatnya.

orang yang terkena pelet setan kober di pastikan benar benar lupa diri, melalui postingan ini saya berpesan agar mantra pelet ini jangan pernah di salah gunakan untuk menyakiti orang dari jarak jauh apa lagi mempermainkan perasaan cinta seseorang. Pelet ini sangat ampuh untuk guna-gunai pasangan. Orang yang terkena pelet ini akan tergila gila, jadi hati hati bila menggunakan pelet ini.

Mantranya : Bismillahirohmanirohim.Niat ingsun matek ajiku setan kober, gelem kang siro kongkon,ora gelem kang siro kongkon,lebonono gua garbane si…… wolak walik ing jantung atine ,remet remeten limpahe si……,kerik kriken sikile,ketemu turu tangekno,ketemu tangi jagangno, ketemu jagong adegno,ketemu mlaku endekno ketemu ngadek lakokno, karepno maring aku rina lan wengi si….ben welas asih karo aku,jin alus pada manut karo aku,si……asih welas,asih asih marang jabang bayiku,asih welas saking kersane Alloh.La ilaha illalloh Muhammadarosululloh.



Baca Juga : Patung Semar Bertuah


AJI KUDUP MELATI

ini terbilang sakti dan banyak digunakan oleh orang, akan tetapi ilmu pelet dari kudup melati ini sangat halus dan sulit untuk di sembuhkan. Pelet ini disukai banyak orang, tidak ada seorang pun yang ingin di benci oleh orang yang melihatnya. Disukai bahkan di cintai banyak orang akan membuat semua urusan duniawi kita menjadi lancar dan ini pasti tujuan semua orang.

Ajian kudup melati mampu membuat semua orang yang melihat anda menjadi suka, daya pengasihan umum dari ilmu ini cukuplah lumayan untuk anda yang sangat dekat dengan khalayak ramai. Hampir mirip dengan aji semar mesem untuk pengasihan umum, siapa saja yang melihat pemilik ilmu ini maka ia akan langsung suka walaupun itu baru saja melihat orang tersebut.

Aji kudup melati ilmu pengasihan ini mampu membuat wajah orang yang mengamalkan menjadi bercahaya sehingga setiap lawan jenis yang melihat akan terpesona jatuh hati.

Mantranya : ‘niat ingsun poso kudup melati. Kuwung-kuwung tejo ngadep ing ngarepku. Damar kurung cumanthelane atiku. Byaar padang atiku terus paningalku. Mancur mencorong guwayaku. Cahyane wong sabuwono kalah karo cahyaku. Sing nganding ora tanding, sing nyepak ora papak. Yo aku ratune ayu, sing andulu podo asih marang aku’.



AJI PELET SAMAR SUKMOROGO

Ajian ini berkhasiat untuk meningkatkan nafsu birahi atau gairah wanita. Tata cara penggunaannya adalah dengan puasa mutih selama 3 hari dan pada malam ketiga tuliskan mantra ajian di bawah ini dalam selembar daun sirih.

: ‘niat memoake ari-arine jabang bayine kang agawe tresno marang esun. Nyerahake pulung kencono, pulung ari arine. Mlebuo kalbu sak jerone pulung kencono’. ‘mati uripe kembang donyo. Ngandikaeke sundul ngadek ngawiti jajake paran, iman ingsun paringono mlebu. Sakjeroning petak gondo arum. Nyaosi ngelengaken, nini ….. (nama yang dituju), paringono sedoyo kang kaduwe. Mbukak pagere bondan. Awit bade .. (sebut keinginan memperkosa) supadoso nini ….. ngendika’ake. Saget langsung ngilangake kesatosan. Nganti nyaosi dahar lan penghormatan dumateng nini … ( sebut nama yang dituju). Ayuwon di cakep sadoyo aten-aten kulo’.



Baca Juga : Cundrik Bertuah Pandawa Limo



PELET GENDAM ASMARADHANA

Mengungkap keampuhan ilmu gendam asmaradhana, di dunia ini banyak sekali ilmu yang bisa membuat orang menjadi tergila-gila dengan lawan jenisnya hingga mau melakukan apa saja yang diinginkan pemilik ilmu tersebut. Ilmu gendam atau pengasihan ini juga digunakan bagi pasangan yang akan bercerai, biasanya siwanita tidak mau diajak bercerai. Dengan mengggunakan mantra gendam ini maka fungsinya juga merupakan hipnotis dan untuk menyatukan pasangan yang bermasalah atau yang akan bercerai.

Mantra gendam ini digunakan untuk pria maupun wanita yang bermasalah dalam hal percintaan. Karena ilmu gendam atau ilmu pengasihan ini sangat kuat dan keras maka siapapun tidak boleh menggunakannya hanya untuk main-main saja. Jika si target sudah menurut dengan keinginan pemilik ilmu pengasihan tersebut maka harus serius untuk dinikahi atau tidak bercerai. Jika mereka menggunakannya hanya untuk main-main saja maka target bisa menjadi gila.




AMALAN PENUNDUK ISTRI CEREWET BANYAK TINGKAH

Amalan Mantra Pelet Dayak : dibaca sebanyak-banyaknya, dilakukan selama 3 malam berturut-turut, kalimat syahadat dibaca jika anda seorang muslim.

Berikut ini merupakan amalan untuk menundukkan Istri yang cerewet dan banyak tingkah, caranya pada saat istri sedang tidur maka anda berdiri disamping kepalanya, lalu angkat kaki kanan anda dan letakkan tepat diatas wajahnya, jangan sampai tersentuh, lalu baca surah Al Fatihah dan sampai pd bacaan.

IYYAKA NA’ BUDU (UCAPKAN NIAT DALAM HATI AGAR DIA TUNDUK DAN MENURUT PADA PERKATAAN ANDA ) lalu teruskan bacaan sampai selesai, lakukan 3 malam berturut-turut, tolong digunakan untuk kebaikan.

Mantra Pelet Dayak : “nahaja ulun manapeyan rasa kasih sayang dengan pian,mangat pian (nama target) mencintai ulun labih cinta bi dari pian kabuat,sampay pian (nama target) selalu maingat ulun (nama kita) tiap waktu awi ( la ilaha illallah muhammadar rasulullah).



Baca Juga : Patung Dewa Siwa


PELET GENDAM RATU PANTAI SELATAN


Khusus wanita, amalan mantra pelet gendam ratu pantai selatan ini akan bisa menaklukkan hati pria yang diidamkan selama ini. Terutama untuk pria kaya. Mengapa pelet gendam ini bisa memikat hati si pria kaya? Hal ini karena energi di dalamnya khusus ditujukan untuk menarik aura kerezekian dan aura kecantikan kita.

Aura kecantikan wanita bisa menarik para pria dan aura kerezekian wanita bisa menarik hanya pria yang kaya saja. Mantra ilmu gendam ini menjadi salah satu sarana pengasihan pembuka aura bagi wanita yang di turunkan dari pengasihan nyi roro kidul, sang ratu pantai selatan.

Mantranya : Bismillahirrahmanirrahim. Inna kulli syai-in qadir, berkat cahaya nabi yusuf pada wajahku, berkat kehebatan saiyidina ali radiallahu anhu, berkat kemuliaan nabi muhammad sallallahu ‘alaihi wasallam, siapa melihatku tolong ambilkan(…….sebut namanya) lailahaillallah muhammaddur rasulullah.


AJIAN PEDOT SIH Pemutus Hubungan


ajian tingkat tinggi yang berkhasiat dan berfungsi untuk memutuskan hubungan cinta dari pihak ketiga. Hubungan antara selingkuhannya dengan pasangan anda agar keduanya saling membenci dan hancur hubungannya, ilmu pemutus cinta yang ampuh dan manjur. Ajian ini cocok di pakai oleh orang yang sedang mengalami kesusahan karena pasangannya selingkuh atau kecantol orang lain atau suka sama pihak ketiga. Dengan ajian pedot sih ini maka pasangan anda akan putus hubungan cintanya dan jadi bertengkar dengan pasangannya, pasangan akan kembali mencari anda atau merindukan anda lagi.

Ajian pedot sih berasal dari kata pedot (putus) dan sih artinya sisih (sebelah) yaitu ajian yang berkhasiat untuk memutuskan hubungan pihak ketiga agar putus hubungannya dengan pasangan anda dan kedua nya saling membenci dan lama lama akan putus. Hanya yang serius dan betul betul yang akan kami bantu. Ajian ini tidak boleh untuk main main atau iseng, karena nanti efek nya adalah putusnya rasa cinta dan akhirnya saling membenci.



Baca Juga : Belajar Ilmu Maling



MANTRA PELET JARAN GOYANG

Ilmu yang paling banyak di gunakan dan sangat di takuti, walaupun terdapat banyak cara dan berbeda-beda java manteranya reaksi dan kekuatan dari ilmu ini tidak akan jauh berbeda. Ciri orang terkena jaran goyang jika dilihat dari ciri fisik maka akan kelihatan, orang yang terkena ilmu ini jika rambutnya panjang maka ia akan lebih sering mengikat rambutnya seperti ekor kuda (jaran), selain itu sesekali ia akan mengikikik layaknya kuda dan yang bisa di pastikan lagi adalah bahwa orang tersebut lebih sering mengucapkan nama si pemelet dan selalu ingin bertemu.

pelet jaran goyang diakui sebagai mantra pelet paling ampuh dan paling hebat sepanjang masa. Banyak sekali pria remaja yang mengaku berhasil meluluhkan hati wanita dengan sarana mantra ilmu pelet jaran goyang. Hal ini menjadi bukti bahwa pada masa lalu ajaran mantra pelet jenis ini sangat diminati oleh para remaja di Tanah Jawa khususnya. Mantra pelet yang ada dalam ajian ini tergolong dalam bahasa jawa.

Mantranya : Niyat ingsun amatek ajiku Sijaran Goyang. Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang. Upet upetku lewe benang. Tak sabetake Gunung Jugrug Watu Gempa. Tal Sabetake segoro asat. Tak sabetake ombak gedhe sirep. Tak sabetake atine si (sebut nama target anda). Pet Sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani.

Baca mantra ini setiap malam menjelang tidur sambil membayangkan sang target dan niatkan untuk meluluhkan hatinya dalam hati.



MANTRA PELET SUKMONING RATU SEJATI

Mantra pelet yang satu ini juga tak kalah sakti dibanding pelet jaran goyang. Pasalnya hampir di semua kitab primbon kejawen memuat rapalan mantra pelet Sukmoning Ratu Sejati sebagai salah satu ilmu pelet yang dapat digunakan untuk meluluhkan hati lawan jenis.

Mantranya : “Sukmoning Ratu sejati, iman suci sukmo sejati, siro tangio reksanen aku, aling-alingono aku, asmoro wulan roh aku, isi lidoh kumolo, yen siro weruho kapileng kep sirep ajineng asmoro, miwah yusuf cahyaku, sedyaku, sedyane sa’buwono, idep kedep si …..marang aku, sukmo cahyo kang lungguh ing ati, kenakno kang mari kangen, sang adhi cahyo kang lungguh ing makrifat, kenakno kang ngarungu umomone, yo ingsun lanang sejati”.

Cara mengamalkannya juga sangat mudah yaitu dengan membaca mantra setiap hari menjelang malam hari (pukul 17.45 ke atas) sembari melakoni puasa mutih selama 7 hari.



Baca Juga : Belajar Ilmu Kebal



MANTRA PELET ASMOROGOMO

Asmorogomo merupakan salah satu ilmu pelet dengan menggunakan mantra yang bersifat langka dan dulunya hanya terdapat dalam kitab-kitab tertentu seperti primbon jowo kuno. Tata cara pembacaannya juga sangat mudah yaitu hanya dengan merapalkannya dalam hitungan tertentu yaitu 11 kali setiap malam jumat. Dengan membacakannya di atas foto sang target.

Mantranya : “Ingsun wahananing lanang joyo, pengawak satrio dononjoyo, pasukmananing sang Hyang Asmoro, animpuno asmorogomo, waroto kalawan kadratingsun saking kersane Gusti”.




MANTRA PELET PUSPASARI

Mantra pelet dewi puspasari disinyalir pertama kali dikenal oleh masyarakat purworejo dimana di daerah tersebut melahirkan legenda dewi puspasari. Selain dikenal sebagai ratu pelet, dewi puspasari dikenal sebagai penguasa pantai utara pulau jawa. Namun perlu diingat bahwa mantra pelet ini hanya bisa digunakan oleh wanita yang ingin memikat pria.

Mantranya : “Ajiku kanjeng Dewi Puspasari, kinasih dening sakabehing Rojo, awit saking kersaning Gusti cedak asih adoh asih ngimpuni sukmaning…. (Sebutkan nama pria sebagai target anda) marang ingsun. La Ilaha IllAllah Muhammadur Rasulullah”.

Terimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan ilmu pelet jarak jauh terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami, jika postingan mengenai ilmu pelet jarak jauh bertentangan dengan keyakinan anda mohon jangan di amalkan.

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama