Mustika Lipan


Mustika Lipan Asli Yang Didapat Dari Alas Lali Jiwo Gunung Arjuno. Mustika Yang Sangat Ampuh Untuk Meningkatkan Ilmu Terawangan Tembus Pandang Mata Batin. Mampu Meningkatkan Feling Menebak Dengan Baik Dan Tiju Sehingga Mustika Ini Sering Dicari Para Penjudi Profesional Dan Banyak Dicari Oleh Penghobi Mancing Mania Baik Untuk Lomba Atau Untuk Memancing Agar Dialam Liar Agar Mendapatkan Buruan Yang Di Inginkan.


Baca Juga : Mustika Piandel Judi


Khodam Mustika Ini Sangat Banyak Namun Sering Menampakan Wujudnya Adalah Lipan Besar Yang Sering Berubah Ubah Wujud Menjadi Wanita Cantik. Wujud Ini Adalah Pemimpinnya.

Tuah Manfaat Wasilah Kegunaan Mustika Lipan Ampuh Sebagai Sarana Media Berbagai Hal.

Banyak Sekali Khasiat Ataupun Wasilah Yang Terkandung Dalam Batu Mustika Lipan Tersebut Diantaranya Adalah Pagar Gaib Tingkat Tinggi. Memunculkan Energi Perlindungan Yang Membuat Anda Lebih Kebal Terhadap Serangan Fisik. Kekebalan Tersebut Muncul Manakala Anda Benar­Benar Berhadapan Dengan Kondisi Bahaya Yang Sesungguhnya. Orang Yang Semula Hendak Mencelakai Anda, Akan Luluh Niat Jahatnya.


Jika Mustika Diletakkan Di Dalam Rumah Akan Melindungi Seluruh Penghuni Rumah. Meningkatkan Reflek Anda Menghindari Serangan Lawan. Meningkatkan Kekuatan Pukulan Tangan. Membuat Tulang Dan Otot Tubuh Anda Lebih Kuat Dari Biasanya. Menjauhkan Anda Dari Ancaman Ilmu Hitam, Santet, Dan Guna­Guna.


Selain Itu Dapat Juga Guna Meningkatkan Kharisma Wibawa Bagai Raja. Menjadikan Anda Sebagai Sosok Yang Selalu Dihormati Orang Lain. Orang Lain Akan Senantiasa Menghargai Keberadaan Anda. Orang Lain Tidak Akan Mudah Meremehkan Anda. Perkataan Anda Akan Lebih Dipercaya Orang Lain.


Menyelaraskan Kondisi Fisik Dan Mental. Penawar Segala Bisa Dari Binatang Buas Dan Berbisa,. Menghilang Atau Agar Pemiliknya Tidak Dapat Di Lihat Orang Lain. Membantu Memberi Isyarah Untuk Mengetahui Perkara Yang Tersembunyi Melalui Khodam Yang Menjaga Mustika Baik Melalui Penglihatan Atau Bisikan Di Telinga Yang Memberitahu Perkara Yang Tersembunyi Walaupun Pemiliknya Tidak Melihatnya. Mendatangkan Benda-Benda Yang Beryoni Atau Bertuah Tinggi. Menarik Uang Dan Harta Memudahkan Datangnya Rezeki. Pelarisan Usaha, Pengasihan Atau Memmancarkan Aura Luar Biasa Sehingga Yang Melihat Anda Akan Terpikat.



Mustika Ini Dapat Dimiliki Siapa Saja.
Bagus Untuk Pegangan Pribadi Karena Mustika Juga Jarang Ada.
Kelak Mustika Ini Juga Dapat Ditutunkan Ke Anak Cucu.
Pemakaian Akan Diajarkan Lengkap.
Mustika Tidak Ada Tumbal Ataupun Efek Negatif.


Baca Juga : Mustika Rojo Kelabang



Berminat Dengan Mustika Lipan Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.





Mahar
Rp. 1.900.000,-






Sugeng Rahayu.

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama