Home » , , » Susuk Samber Lilin

Susuk Samber Lilin



Samber Lilin Ritual Khusus Dan Pilihan Susuk Energy Spiritual Alam. Dapat Digunakan Oleh Pria Ataupun Wanita Segala Usia.

Samber Lilin Asli Adalah Sejenis Serangga Cantik Dengan Sayap Berkilau Hijau Kekuningan. Biasanya Kita Dapat Menjumpai Serangga Ini Di Area Persawahan Atau Perkebunan.


Baca Juga : Pusaka Tindih Peredam Energy Negatif


Serangga Ini Banyak Diburu Orang Orang, Bukan Karena Ketampanan/Kecantikannya Saja, Melainkan Untuk Mendapatakan Khasiatnya Sebagai Sarana Ilmu Pelet.

Pada Zaman Dulu, Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Samber Lilin Adalah Dengan Memotong Sayapnya Kemudian Memasukannya Ke Dalam Tubuh. Pelet Susuk Samber Lilin Ini Adalah Sarana Sekelas Susuk Emas Dan Berlian.

Jika Samber Lilin Ini Dijadikan Sarana Susuk Masuk Kedalam Tubuh Anda Sifat Susuk Lebih Natural Alamiah Yang Energynya Mudah Menyatu Dengan Tubuh.

Manfaat Lain Selain Untuk Susuk , Hanya Dengan Memiliki Samber Lilin Khusus Ini Saja Dan Anda Cukup Menyimpanya Atau Dijadikan Kalung Dengan Buntalan Kain Akan Merasakan Manfaat Luar Biasa Secara Spiritual Dan Metafisika.

Manfaat Tuah Wasilah Kegunaan Susuk Samber Lilin Asli Ampuh Bermanfaat Sebagai :

Membantu Anda Menjadi Pribadi Yang Berkualitas Di Hadapan Setiap Wanita, Sehingga Kesempatan Untuk Mendapatkan Cinta Wanita/Pria Pun Terbuka Lebar. Membantu Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Menjadi Lebih Pesat, Sehingga Anda Pun Semakin Nyaman Mendekati Wanita Manapun Yang Anda Inginkan. Orang Yang Semula Hanya Menganggap Anda Teman Biasa, Akan Menjadi Lebih Simpati Kepada Anda. Lantas Dari Rasa Cimpati Inilah Muncul Rasa Cinta Kepada Anda. Membantu Anda Mendapatkan Energi Daya Pesona Alami Yang Terpendam Di Dalam Diri Anda. Sebagai Media Ilmu Pengasihan Untuk Membantu Membuka Aura Ketampanan/Kecantikan Dari Dalam Diri Anda. Membantu Membuka Peluang Agar Anda Lebih Mudah Mendapatkan Pasangan Yang Sesuai Dengan Anda. Membantu Memudahkan Anda Mendapatkan Jodoh Yang Baik Dan Setia. Membantu Menjauhkan Anda Dari Rasa Minder, Gugup, Dan Kurang Percaya Diri Di Hadapan Pria/Wanita. Membantu Anda Mendapatkan Pancaran Aura Kasih Sayang, Sehingga Siapapun Yang Dekat Dengan Anda Akan Lebih Merasa Nyaman Dan Jauh Lebih Akrab.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.


Baca Juga : Memek Pelet


Jika Berminat Dengan Susuk Samber Lilin Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 750.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama