Home » , , , » Susuk Batu Pelet Emas

Susuk Batu Pelet Emas





Susuk Batu Pelet Emas Ini Adalah Mustika Yang Memiliki Power Energi Magis Ampuh.


Baca Juga : Mustika Hayam Wuruk

Mustika Ini Dulu Kami Dapat Saat Melakukan Puasa Mutih Tapa Brata Di Goa Angker Di Jawa Timur Yang Di Huni Banyak Mahluk Gaib / Astral.

Mustika Ini Sangt Cantik Elok Dan Kristal Paling Banyak Di Buru Oleh Kalangan Pemburu Benda Bertuah Spiritual Supranatural.

Mustika Ini Dapat Digunakan Laki Laki Ataupun Perempuan.

Tuah Wasilahnya Susuk Batu Pelet Emas Ampuh Di Percaya Memilki Daya Magis Untuk :


Pelet Pemikat Tingkat Tinggi. Kejayaan Berbisnis Dalam Skala Besar. Bangkitkan Libido Gairah Sexsualitas. Memberikan Gairah Cinta Asmara Luar Biasa Kuat Senggama. Power Mustika Sangat Dahsyat Dalam Urusan Asmara Cinta Kasih. Daya Tarik Pemikat Ampuh. Kesuksesan Bisnis Dalam Skala Besar. Menang Tender Proyek Lelang. Kewibawaan Mutlak Agung. Sarana Pengobatan Sengatan Hewan Berbisa Dg Cara Menempelkan Mustika Ini Pada Luka Yang Terkena Gigitan Atau Sengatan. Tarik Rejeki Tanpa Batas Dari Segala Penjuru Arah Mata Angin. Menggaet Pelanggan Produk Yang Anda Jual. Penglarisan Usaha Apapun. Di Sukai Banyak Orang Dimanapun Anda Berada.


Tolak Balak Santet Teluh Sihir Guna-Guna. Memancarkan Kharisma, Aura Pengasihan Dan Daya Tarik Tingkat Tinggi. Menyempurnakan Ilmu Dan Kemampuan Apapun Yang Telah Dimilikimenambah Kewibawaan, Ketenangan. Mampu Memberikan Energy Perlindungan. Pemikiran Yang Jernih. Pemberdayaan Pribadi, Integritas, Kemauan, Kepraktisan. Keseimbangan, Keinginan, Keyakinan, Serta Tindakan. Meningkatkan Fokus, Waktu, Kecepatan Dan Ketepatan Atas Tindakan Yang Direncanakan. Sebagai Sarana Suatu Landasan Disaat Kita Ingin Melakukan Perubahan Dalam Hidup. Meningkatkan Keseimbangan Dan Kekuatan Untuk Melewati Fase Sulit Dalam Hidup.


Memberi Keyakinandalam Pengambilan Keputusan. Mengurangi Keraguan Dan Melimpahkan Keputusan Kepada Orang Lain Dengan Visi Yang Jelas. Mampu Menenangkan Dan Melepaskan Stresmembantu Menghilangkan Sifat Cepat Marah, Terlalucemas Dan Ketakutan. Membangkitkan Energi Tenaga Dalam / Kanuragan.

Baca Juga : Mustika Gajah Mada

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.




Jika Berminat Dengan Susuk Batu Pelet Emas Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1.250.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama