Home » , , , » Batu Mustika Kendit Bertuah

Batu Mustika Kendit Bertuah



Batu Jenis Kendit Dipercaya Sebagai Salah Satu Batu Yang Memiliki Nilai Goib Yang Tinggi. Batu Jenis Ini Pada Dasarnya Memiliki Bentuk Dengan Corak Yang Biasa Saja, Yang Membedakan Adalah Biasanya Pada Batu Jenis Ini Memiliki Garis Tengah Pada Batu Tersebut. Batu Kendit Mempunyai Batu Atau Urat Batu Yang Melingkar. Batu Ini Pun Juga Mempunyai Sembilan Jenis Batu Yang Berbeda Dengan Corak Yang Berbeda Pula, Kesembilan Batu Tersebut Adalah Urat Lurus, Urat Lurus Crytal, Urat Kendit Samping Kanan, Urat Kendit Samping Kiri, Urat Kending Tapak Jalak, Urat Kendit Lapis Sulaiman, Urat Kendit Lapis Lurus, Urat Kendit Sters, Dan Urat Kendit Pancing.

Baca Juga : Mustika Gunung Merbabu


Kebanyakan Batu Bertuah Mustika Kendit Menjadi Batu Yang Di Senangi Makhluk Gaib, Dikarenakan Kendit Atau Garis Melingkar Yang Tidak Putus Miliki Makna Privat Buat Makhluk Gaib. Jika Dimanfaatkan Oleh Yang Miliki Batu Itu, Dapat Memelihara Diri Dari Problem Musuh Baik Yang Kelihatan Atau Yang Tidak.

Benda 
Batu Bertuah Mustika Kendit Alami Ini Insya Allah, Berwasilah Ampuh Untuk :

Melindungi Keluarga / Diri Anda Dari Gangguan Mahkluk Ghaib Ilmu Hitam Yang Berniat Untuk Hal Negatif. Membentengi Diri Dari Berbagai Fitnah Dan Ujian. Memberkahi Diri Anda Dan Sekitar Untuk Dijauhkan Mala Petaka Dan Bencana. Penangkal Rumah Dari Kejahatan Pencurian, Maling, Dan Rampok. Memancarkan Energi Ke Benda Yang Di Dekatkan Padanya. Daya Kharisma Dan Pengasihan Tingkat Tinggi. Pemancar Ilmu Keselamatan Dan Keberanian Tinggi. Penetral Energi Negatif Rumah Atau Tempat Usaha, Tempat Angker. Pembangkit Tenaga Dalam Energi Alam Dan Aura Tubuh. Pemancar Kepercayaan Diri Dan Wibawa Pemimpin..

Penolak Pelet Gaib Dan Santet Serta Serangan Lainnya. Sangat Cocok Digunakan Untuk Meningkatkan Kemampuan Spiritual Dan Supranatural Yang Telah Dimiliki. Sarana Pengobatan Medis Dan Non Medis Baik Ringan Atau Berat Insya Allah Sembuh Bi'Idznillah. Mendapat Ketenangan Dan Ketentraman Dalam Hubungan Asmara Rumah Tangga. Pengasihan Tingkat Tinggi Siapapun Yang Anda Tuju Akan Terpesona Dan Tertarik Langsung. Pengawalan Khodam Pendamping Yang Sangat Dahsyat. Penguat Energi Keilmuan Yang Sudah Anda Miliki. Kharisma Puncak Tinggi Wibawa Akbar. Kebal Santet Teluh Sihir Dan Ilmu Hitam Lainnya.

Baca Juga : Mustika Raja Sulaiman

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Jika Berminat Dengan 
Batu Bertuah Mustika Kendit Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.



Mahar
Rp. 500.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama