Patung Arca Naga



Patung Arca Naga Warna Emas Ini Adalah Patung Peninggalan Zaman Dulu. Patung Arca Naga Yang Memiliki Kandungan Energy Spiritual Yang Sangat Kental.

Baca Juga : Susuk Batu Pelet Emas

Sangat Coco Dikoleksi , Karena Unik , Langka Dan Jarang Ada. Kemudian Disisi Spiritual Terdapat Kandungan Energy Alam Yang Sangat Positif Untuk Kehidupan Sehari Hari.

Adapun Tuah Wasilah Manfaat Alam Yang Terkandung Didalam Patung Arca Naga Emas Ini Sebagai Sarana :

Pendatang Rejeki ,Pembuka Pintu Rejeki , Pelancar Datangnya Rejeki. Memperlancar Hubungan Mitra Kerja , Dagang , Relasi Kerja. Pelet Pemikat Ampuh Daya Tarik Alamiah. Pembuka Aura Ketampanan Dan Kecantikan. Membuat Semua Terlihat Harmonis Serasi Dan Orang Yg Melihat Menjadi Tertarik. Pemagaran Usaha Sehingga Membentengi Usaha Dari Gangguan Orang Yg Berniat Menjatuhkan. Penetral Segala Aura Negatif Yang Ada Pada Tubuh Dan Lingkungan Sekitar. Memudahkan Dan Melancarkan Tujuan Yang Ingin Anda Capai, Misalnya Dalam Hal Bisnis, Karir, Pendidikan Atau Hajat Anda Yang Ingin Anda Lakukan Kedepannya. Melancarkan Dan Menghilangkan Berbagai Kemungkinan Buruk Yang Akan Menghambat Segala Hajat Anda, Usaha Anda Dan Karir Maupun Kehidupan Percintaan Anda. Mampu Menjaga ( Menstabilkan ) Usaha Ataupun Prestasi Yang Sedang Anda Jalani Saat Ini, Agar Terjauh Dari Keterpurukan Yang Di Sebabkan Oleh Apapun Misalnya Saingan/ Rival, Dsb. Memiliki Daya Pikat Sebagai Pengasihan Bagi Usaha Dan Diri Anda Agar Terlihat Lebih Menarik Dan Menawan. Mendatangkan Hoki Atau Peruntungan. Menjauhkan Usaha Dari Kebangkrutan Dapat Mengatur Usaha Agar Lebih Berkembang. Aura Pemikat Yang Membuat Orang Berdatangan Ke Tempat Usaha Anda. Memberikan Aura Positif Dalam Diri. Penangkal Santet Atau Tenung Oleh Saingan. Membuat Musuh Tak Akan Mampu Menembus Benteng Gaib Anda. Membuat Orang Hilang Niat Jahatnya. Bisa Dipakai Sebagai Sarana Penunjang Karir Dan Jabatan. Dapat Dipakai Untuk Menjatuhkan Saingan Bisnis Atau Usaha. Sebagai Sarana Untuk Mudah Mencari Sandang Pangan. Mampu Membawa Diri Anda Dan Segala Hajat Yang Anda Inginkan Menjadi Kenyataan. Membuat Orang Terlihat Berwibawa Saat Memandang Kita. Membuat Lingkungan Terasa Nyaman Dan Damai. Untuk Kesehatan Diri Dan Keluarga.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Mustika Ratu Maharani

Jika Berminat Dengan Arca Patung Naga Emas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 900.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama