Mustika Sekar Glagah




Mustika Ini Kami Dapatkan Saat Melakukan Perjalanan Spiritual Di Makam Keramat Seorang Ulama Tersohor Penyebar Agam Islam Pada Tempo Dulu.

Baca Juga : Kalung Batu Giok Asli

Mustika Ini Sangat Cocok Digunakan Oleh Kalangan Pelajar/Mahasiswa Dan Remaja Dibawah Umur 27 Tahun.

Tuah Wasilah Manfaat Mustika Sekar Glagah Ampuh Sebagai Sarana :

Membangkitkan Pesona Wibawa Sehingga Segala Ucapan Anda Akan Di Turuti. Membuka Pancaran Pesona Mahabbah Cinta Kasih,Sehingga Di Manapun Anda Berada Akan Membuat Orang Suka Dan Simpatik Kepada Anda. Membuka Hati Seseorang Terhadap Rasa Cinta,Membantu Merujukkan / Mendamaikan Sepasang Kekasih,Mengatasi Rasa Takut Menjadi Jelek Dan Tidak Dicintai. Pagar Goib Sehingga Si Pemakai Akan Terselimuti Medan Energi Gaib Sehingga Segala Bentuk Energi Negatif Akan Mental Dan Ternetralisir. Proteksi Pagaran Tubuh Maupun Tempat Dari Segala Bahaya. Untuk Lebih Khusuk Dalam Beribadah. Untuk Pejabat Baik Dari Tingkat Yang Rendah Maupun Yang Paling Tinggi Agar Dinaikan Derajat/ Pangkatnya. Kewibawaan Yang Tinggi Dan Selalu Diberikan Petunjuk-Petunjuk Yang Tepat Dalam Mengambil Keputusan Dalam Segala Hal Dari Allah Swt. Anti Santet Dan Ilmu Sihir,Ditakuti Mahluk Halus Yang Berniat Jahat Baik Dari Golongan Rendah Maupun Tinggi. Keselamatan Luar Dalam.Keberanian Mutlak,Tolak Bala. Kekuatan Nyata Dan Menumbuhkan Rasa Percaya Diri.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu.
Penggunaan Mudah.

Baca Juga : Mustika Karang Jagad Pamungkas

Jika Berminat Dengan Mustika Sekar Glagah Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 190.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama