Home » , , , » Mustika Karang Jagad Pamungkas

Mustika Karang Jagad Pamungkas



Mustika Ini Kami Dapat Saat Bulan Purnama Bulan Lalu Di Pesisir Pantai Selatan. Batu Mustika Karang Jagad Pamungkas Ini Tidak Seperti Mustika Mustika Pada Umumnya. Mustika Karang Jagad Pamungkas Asli Ini Berbentuk Tidak Rata, Seperti Banyak Retakan Tapi Bukan Retak , Seperti Combong Tapi Tapi Bukan Combong, Seperti Memiliki Serat Tapi Bukan Serat .

Baca Juga : Cara Ampuh Kirim Mimpi Basah

Mustika Ini Memang Tidak Cocok Jika Dipakai, Karena Lebih Cocok Disimpan , Energy Tuah Akan Otomatis Ikut Ke Pemiliknya. Mustika Langka Ini Berkhodam Sesosok Putri Cantik Menawan Yang Dapat Berubah Ubah Bentuk Dan Wujudnya. Jadi Jangan Kaget Jika Sewaktu Waktu Ada Gadis Cantik Yang Menawan Disekitar Anda Berbau Sangat Wangi. Jangan Takut Khodam Tidak Pernah Mengaggetkan, Ketika Muncul Selalu Memberikan Aroma Wangi Terlebih Dahulu.

Tuah /Manfaat Dari Mustika Karang Jagad Pamungkas Ampuh Ini Di Percaya Memiliki Daya Magis Ampuh Untuk :

Sarana Handal Sebagai Tameng Waja Proteksi Tubuh Luar Dalam. Keselamatan Pamungkas Darat Laut Dan Udara. Ketajaman Insting / Indra Ke 6. Pelet Pemikat Sukma Lawan Jenis Tingkat Tinggi. Pelancar Rejeki Dan Penderas Rejeki. Mampu Selaraskan Energi Tubuh Dengan Ilmu Metafisik Di Sekitar. Pembersih Energi Jin Hantu Pengganggu. Sarana Sembuhkan Impotensi. Khodam Pengikut Anda Kemapun Anda Pergi. Khodam Akan Meneror Musuh Anda Jika Diinginkan. Khodam Dapat Membuat Musuh Jatuh Sakit. Mendatangkan Kesialan Bagi Musuh. Penangkal Santet Tenung Kiriman Orang. Membungkam Mulut Orang Yang Jahat Kpda Anda. Pengobat Penyakit Fisik Dan Ghoib. Mudah Untuk Sembuhkan Kerasukan Dan Berbagai Gejala Penyakit Ghoib. Mengirimkan Aura Panas Kepada Seseorang (Musuh Menjadi Seakan Terbakar Bara Api). Membakar Hati Musuh Dan Saingan. Membawa Gairah Seksual Pasangan Menjadi Membara. Membakar Jin Jahat Pengganggu. Membersihkan Aura Negatif Dan Kesialan Dalam Hidup. Benteng Diri Dan Penangkal Ilmu Hitam. Khodam Bisa Dijadikan Pengawal Yang Akan Selalu Menjaga. Menggetarkan Hati Lawan Sampai Tak Bisa Berkata-Kata . Baik Untuk Kerejekian, Mendatangkan Rejeki 8 Penjuru. Membuat Istri Berhasrat Tinggi. Meingkatkan Libido Anda. Membuat Istri / Taregt Menjadi Birahi. Ajian Gendam Birahi / Pelet Birahi. Sarana Keselamatan Diri Dan Mudah Tercapainya Hajat. Membuat Anda Selalu Sehat Dan Stamina Terjaga. Memiliki Ketangkasan, Kelincahan Dan Kekuatan Fisik Yang Lebih. Mampu Memagari Gaib Diri Dan Orang Lain.

Baca Juga : Mustika Perapat Vagina

Mustika Dapat Cocok Dengan Siapa Saja.
Tidak Ada Efek Samping Dalam Penggunaanya.
Aman... Tidak Memakai Tumbal.
Penggunaanya Mudah.





Berminat Dengan Mustika Karang Jagad Pamungkas Ganas, Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 2.225.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama