Home » , » Mustika Kelap Lintah

Mustika Kelap Lintah





Mustika Kelap Lintah Adalah Sebuah Batu Mustika Yang Kami Dapatkan Didaerah Kawasan Sakral Wisata Pringgondani Jawa Tengah,Yang Mana Tempat Tersebut Masih Sangat Terasa Aura Mistik Dan Aura Sakralnya.


Baca Juga : Mustika Kyai Kanjeng

Manfaat Tuah Wasilah Mustika Kelap Lintah Ampuh Guna Sebagai Sarana :

Membangkitkan Ilmu Gendam Dan Ilmu Hipnotis. Mudah Mempengaruhi Pikiran Orang Lain. Perkataan Anda Akan Dituruti Dan Dipatuhi Oleh Orang Yang Anda Tuju. Mampu Mempengaruhi Orang Melalui Handpone Dengan Jarak Jauh. Dapat Membuat Orang Terpengaruh Dengan Kata-Kata Yang Anda Ucapkan. Mampu Membungkam Orang Yang Hendak Marah Kepada Anda. Membuat Musuh Atau Orang Yang Anda Niatkan Tunduk Kepada Anda. Memikat Lawan Jenis Melalui Pandangan Mata. Anda Akan Memiliki Ilmu Gendam Dan Hipnotis Yang Sangat Ampuh. Ditakuti Lawan / Musuh Yang Selalu Berbuat Dzalim Kepada Anda Selama Memakai Mustika Ini.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu.
Penggunaan Mudah.

Baca Juga : Mustika Nyi Blorong

Jika Berminat Dengan Mustika Kelap Lintah Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 390.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama