Mustika Kyai Kanjeng



Mustika Kyai Kanjeng Ini Kami Dapatkan Saat Melakukan Perjalanan Spritual Di Pusaran Makam Kyai Kanjeng Sepuh . Mustika Kyai Kanjeng Asli Dari Bisikan Gaib Dan Terawangan Mata Batin Kami Benda Ini Memiliki Khodam Kakek Tua Yg Sangat Kharismatik Dan Membawa Tongkat Emas .

Baca Juga : Mustika Kawibawan

Tuah / Wasilahnya Mustika Kyai Kanjeng Ampuh Di Percaya Memiliki Daya Magis Untuk :

Aji Sabdha Pandito Dimana Perkataan Anda Akan Jadi Kenyataan Hati" Saat Berucap Apalagi Di Barengi Sumpah Serapah Bisa Langsung Kejadian, Membangkirkan Cakra Mahkota Dari Dalam Diri Pribadi Anda Sehingga Peka Terhadap Hal Gaib , Ketajaman Instuisi Akan Hadirnya Mahluk Halus, Memancarkan Aura Wibawa Bagaikan Seorang Penguasa,Sehingga Siapapun Yg Melihat Atau Bertatap Muka Akan Segan Dan Tunduk., Memudahkan Dalam Membuat Seseorang Menurut Atas Apa Yg Diperintahkan. Membuat Perkataan Anda Bagaikan Sabdha Pandhita Raja. Membuat Anda Memiliki Jurus Silat Macan Pada Saat Dibutuhkan Hanya Dengan Sekali Hisap Nafas. Memiliki Ajian Penakhluk Dengan Perkataan Dan Pandangan Mata. Memudahkan Dalam Meraih Jabatan Dalam Suatu Perusahaan Dan Instansi.Menghancurkan Khodam Musuh Yg Berniat Jahatmustika

Baca Juga : Mustika Untuk Pekerja Sex

Dapat Cocok Dengan Siapa Saja.
Tidak Ada Efek Samping Dalam Penggunaanya.
Aman... Tidak Memakai Tumbal.
Penggunaanya Mudah.


Berminat Dengan Mustika Kyai Kanjeng Ganas , Silahkan Hubungi Kontak Kami.



Mahar
Rp. 400.000,-




Sugeng Rahayu.

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama