Home » , » Untuk Keselamatan

Untuk Keselamatan



Mustika Sluman Slumun Slamet Didapatkan Dari Petilasan Joko Tingkir Daerah Boyolali Saat Melakukan Pertapaan Disana. Mustika Dengan Khodam Pendamping Jin Putih Yang Melindungi Pemiliknya Dari Energy Negatif Dari Luar.

Baca Juga : Mustika Pembungkam Musuh

Tuah Manfaat Wasilah Kegunaan Fungsi Mustika Sluman Slumun Slamet Ampuh Sebagai Sarana :

Membentuk Benteng Ghaib Pagar Diri Yang Susah Di Tembus Oleh Ilmu Hitam Seperti Santet,Tenun Dll. Sebagai Sarana Spiritual Untuk Mengembalikan Serangan Ghaib, Serangan Yang Sengaja Dikirim Kepada Anda Maka Dengan Kesaktian Khodam Mampu Mengembalikan Kepada Si Pengirim Dan Membuatnya Celaka. Penghilang Aura Negatif,Dapat Digunakan Untuk Melunturkan/Menyembuhkan Orang Yang Terkena Pelet, Gendam, Atau Hipnotis. Proteksi Ghaib, Dapat Mengusir Makhluk Halus Yang Mengganggu Di Suatu Tempat. Memberikan Energi Perlindungan Keselamatan Dimana Tempat, Baik Dalam Tepat Angker, Atau Didalam Pekerjaan Yang Rawan Kecelakaan. Tuah Dari Mustika Ini Juga Berfungsi Sebagai Sarana Spiritual Untuk Pagar Diri Ketika Terjadi Perkelahian / Pertarungan Fisik, Maka Energi Mustika Dapat Melindungi Seluruh Tubuh Anda Dari Senjata Tajam,Pukulan Benturan Dll. Menguatkan Fisik Dengan Bangkitnya Tenaga Dalam, Secara Reflek Ketika Dalam Kondisi Terdesak Maka Ilmu Tenaga Dalam Akan Aktif Tanpa Anda Sadari Bahwa Anda Mampu Melakukan Hal Yang Luar Biasa. Mustika Memberikan Keselamatan Secara Spiritual Yang Sulit Di Percaya Namun Nyata, Pernah Mustika Ini Dibawa Rekan Saya Ketika Perjalanan Keluar Kota, Naas Pada Pertengahan Perjalanan Kecelakaan Terjadi Hingga Motor Yang Di Kendarai Rusak Parah, Namun Alhamdulillah Si Korban Kecelakaan Selamat Tanpa Sedikit Lecet.


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Mustika Daya Tarik

Berminat Dengan Mustika Sluman Slumun Slamet Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 900.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama