Home » , , » Mustika Pembungkam Musuh

Mustika Pembungkam Musuh




Mustika Bungkem Sukmo Yang Memiliki Keunggulan Tuah Untuk Pambungkem / Bungkem Yang Artinya Mengunci Mulut Atau Membuat Seseorang Tunduk Terdiam Tanpa Perlawanan Fisik. Mustika Bungkem Sukmo Didapatkan Dari Sebuah Tempat Wingit Tepatnya Di Petilasan Samber Nyawa Jawa Tengah.

Baca Juga : Buhur Jafaron Asli

Tuah Wasilah Manfaat Kegunaan Mustika Bungkem Sukmo Ampuh Sebagai Sarana Untuk :

Berkhasiat Untuk Membungkam, Memenangkan Dan Menaklukkan Musuh Atau Lawan Anda Dalam Berbagai Macam Urusan Dan Masalah ( Pengadilan, Utang Piutang, Bisnis, Tender, Dan Lain-Lain. Dapat Digunakan Oleh Tki/Tkw Agar Bos / Majikan Anda Menjadi Tunduk Dan Tidak Banyak Mulut. Setiap Orang Yang Awalnya Sering Menjelekka Nama Baik Anda Atau Men-Fitnah Maka Dengan Mustika Bungkem Sukmo Akan Membuatnya Tutup Mulut Dan Tidak Lagi Berani Menjelekkan Nama Baik Anda. Setiap Orang Yang Memiliki Niat Jahat Dengan Anda Maka Dengan Mustika Ini Dapat Mengurungkan Niatnya. Dengan Mustika Bungkem Sukmo Insyaallah Akan Selalu Terhindar Dari Fitnah. Dapat Digunakan Untuk Menundukkan Pasangan Atau Istri Yang Crewet, Banyak Mulut, Banyak Aturan Sehingga Akan Lebih Menghormati Dan Nurut Dengan Anda. Membuat Seseorang Yang Berhadapan Dengan Anda Akan Tunduk Dan Segan.


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Buhur Ambar Asli

Berminat Dengan Mustika Bungkem Sukmo Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 750.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama