Mustika Nogo Sosro



Dikesempatan Ini Kami Persembahkan Sebuah Batu Mustika Ampuh Dan Langka, Mustika Nogo Sosro Kami Namakan.

Baca Juga : Lulang Kulit Kebo Landoh

Didapat Ketika Melakukan Ritual Tradisi Puter Gunung Liliran(Gunung Keramat Utara Gunung Lawu) , Tepat Pada Hari Terakhir Ditengah Perjalanan Kami Mengalami Benturan Fenomena Ghaib Luar Biasa Ketika Itu Yang Singkat Cerita Alhamdulillah Kami Dapat Kenang Kenangan Mustika Macan Putih.

Berkhodam Sosok Naga Sosro Putih Besar Bermata Hitam Pekat Bersinar Yang Memancarkan Energi Sangat Luar Biasa, Sehingga Dapat Dirasakan Secara Langsung Oleh Orang Awam Yang Otomatis Merinding Jika Menyentuhnya.

Khasiat Tuah Mustika Wasilah Mustika Nogo Sosro Sebagai Sarana : :


Kharisma Kewibawaan Puncak Serta Daya Aura Pancaran Kesaktian Sangat Mempesona, Di Segani Di Hormati Di Puja Banyak Orang Yang Pasti Di Takuti Saingan Maupun Musuh. Membangkitkan Kekuatan Spiritual Untuk Ketajaman Batin. Menguatkan Daya Kanuragan Tenaga Dalam Yang Terpendam Dan Membangkitkannya. Pagar Diri Dari Jin,Ghoib,Ilmu Negatif Yang Akan Masuk. Menghancurkan Segala Kesaktian Lawan Baik Dengan Sarana Maupun Orang. Menguasai Suatu Ilmu Sakti Yang Di Milki Oleh Banyak Orang , Lebur Tidak Dapat Berfungsi Kembali. Sarana Silat Ghaib Putih Sakti Tanpa Belajar. Memancarkan Aura Daya Tarik Pada Tempat-Tempat Usaha Anda, Membuat Dagangan Anda Menjadi Laris Manis, Memperbanyak Relasi Pada Setiap Pelanggan, Mendatangkan Pelanggan Baru Dan Selalu Setia Membeli Dagangan Anda, Meningkatkan Omset Penjualan, Menarik Pembeli Dari Berbagai Penjuru, Mempercepat Kemajuan Usaha Atau Dagang Yang Anda Rintis, Dan Masih Banyak Lagi Manfaat Alami Yang Terkandung Didalam Batu Mustika Ini.



Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Mustika Bambu Asli

Berminat Dengan Mustika Nogo Sosro Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 930.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama