Mustika Bambu Asli



Mustika Bambu Asli , Sebuah Mustika Piandel Saya. Dulu Sering Saya Pakai Kemana Saja. Mustika Ini Sudah Saya Ikat Dengan Ring Perak Ukuran Jari Saya. Dan Akan Saya Pindah Rawatkan Kepada Anda. Anggap Saja Ring Perak Tersebut Hanya Sebagai Bonus Dari Saya.

Baca Juga : Mustika Maheso Suro

Mustika Ini Didapat Dari Hasil Pertapaan Saya Didalam Hutan Yang Ada Dikalimantan Pada Zaman Dahulu. Hutan Yang Penuh Dengan Bambu Bambu Dengan Berbagai Ragam Bentuk Dan Ukuran.


Mustika Bambu Ampuh Ini Memiliki Tuah Sebagai Sarana :

Mewujudkan Keinginan Si Pemilik Dalam Bidang Keilmuan Gaib / Kebatinan / Spiritual Dan Dalam Bidang Usaha Ekonomi. Penggunaan Tuah Mustika Bambu Bukan Untuk Keperluan Sehari-Hari, Tapi Untuk Keperluan Khusus Saja, Untuk Meluluskan Suatu Keperluan, Misalnya Saat Akan Menemui Seseorang Untuk Keperluan Tertentu, Atau Untuk Pergi Bernegosiasi Dengan Relasi Dagang / Bisnis, Dsb. Untuk Menarik Pelanggan Toko ,Untuk Penarik Pelanggan (Penglarisan). Pagar Diri Pagar Gaib 8 Penjuru. Anti Serangan Bersifat Merusak Seperti Gendam Kriminal. Anti Santet Dan Teluh Guna-Guna Tingkat Tinggi Tak Dapat Menembus Energi Mustika, Khodam Jahat Akan Tunduk Dan Patuh Perintah Anda Atas Kekuatan Mustika. Membuat Jin Jahat Terbakar Dan Hangus Menghilang ,Mengusir Hantu / Jin Jahat , Membersihkan Rumah Dan Tanah Kososng Dari Energi Jin Jahat. Menyuburkan Tanaman Dan Meningkatkan Hasil Panen Berlipat Ganda. Penyelaras Energi Dalam Diri Agar Sehat Dan Stamina Terjaga. Daya Tarik Pengasihan Yang Ampuh. Memikat Gadis / Wanita / Lawan Jneis Untuk Enteng Jodoh. Membuka Cakra Kundalini Sebagai Dasar Tenaga Dalam. Menyerap Energi Alam Dan Memaksimalkan Untuk Kesehatan Diri. Kebal Kadigdaya Untuk Segala Penyakit Akibat Santet Dan Serangan Ghaib. Mampu Mengelurkan Santet Jika Menang Santet Tersebut Adalah Santet Jarum.

Baca Juga : Mustika Pikat Wanita

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Jika Berminat Dengan 
Mustika Bambu Asli Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1.555.000,-



Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama