Home » » Penjaga Goib Ganas

Penjaga Goib Ganas




Mustika Peninggalan Zaman Dulu Yang Sudah Berumur Ratusan Tahun. Sebagai Mustika Pendampingan Khusus Untuk Pemiliknya Yang Sedang Berada Di Titik Kewaspadaan.

Baca Juga : Mantra Pelet Jarak Jauh

Tuah Manfaat Wasilah Kegunaan Fungsi Mustika Penjaga Goib Ampuh Dipercaya :

Penjaga Ketika Tuanya Tidur, Maka Khodam Akan Melindungi Tuanya Dari 4 Arah/Penjuru. Perisai Diri/Benteng Ghaib Tingkat Tinggi, Kharisma Wibawa Tingkat Tinggi Sehingga Semua Orang Akan Menghormati Dan Segan Kepada Kita. Perlindungan Dari Kecelakaan Perjalanan Darat, Laut Dan Udara. Untuk Wanita, Pancaran Energinya Bisa Menggagalkan Usaha Pelecehan Seksual Dengan Cara Otomatis. Membentengi Rumah Dan Keluarga Anda Dari Serangan Santet, Tenung, Guna-Guna, Sihir Atau Kejahatan Ghaib Lainnya. Menangkis Dan Menetralkan Semua Jenis Santet Atau Energi Negatif Yang Sengaja Dikirimkan Orang Lain Kepada Anda. Membuat Tubuh Anda Kebal Semua Serangan Yang Bersifat Ghaib Untuk Seumur Hidup.

Apabila Diletakkan Di Rumah, Maka Seluruh Penghuni Rumah Menjadi Kebal Terhadap Serangan Santet Selama Berada Di Rumah. Santet Akan Kembali Ke Pengirimnya (Orang Yang Berniat Menyerang Anda). Menangkis Semua Jenis Energi Negatif Yang Ada Di Sekitar Anda. Melindungi Diri Dari Niat Buruk Orang-Orang Disekeliling Anda. Menghapus Kebencian Mendalam Dan Dendam Dari Hati Orang Lain. Menyerap Energi Negatif Dari Lingkungan, Dan Menetralisirnya Sehingga Aman. Menetralkan Niat Jahat Dari Orang Lain Terhadap Kita, Menyerap Kemarahan, Rasa Benci, Semua Sifat Dan Kebiasaan Buruk Kita.

Menguatkan Tubuh Anda Sehingga Tidak Mudah Lelah. Mengobati Penyakit Akibat Serangan Ilmu Hitam. Mengobati Penyakit Gila (Sakit Jiwa) Karena Pengaruh Sihir. Mengobati Berbagai Jenis Gangguan Makhluk Halus. Wasilah Rubah Wajah Dan Penyamaran Seperti Ilmu Senggoro Malaikat. Mudah Mendapatkan Ilmu Senggoro Malaikat Tanpa Tirakat. Wasilah Pendukung Segala Hajat.


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Cara Mengisi Khodam Pada Benda


Berminat Dengan Mustika Penjaga Goib Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 700.000,-



Sugeng Rahayu

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama