Home » , , » Mustika Kepekaan

Mustika Kepekaan



Mustika Kepekaan Adalah Mustika Yang Cocok Digunakan Untuk Belajar Merasakan Olah Kepekaan Batin Terhadap Energy Energy Gaib Yang Ada Di Sekitar Kita. Dengan Mustika Ini Pemilik Dapat Merasakan Ada Hal Gaib Apa Saja Dan Energy Apa Saja Yang Ada Di Sekitar Tempatnya.

Selain Fungsi Diatas Mustika ini Juga Berfungsi Sebagai Hajat Lainya.

Fungsi Tuah Manfaat Kegunaan Mustika Kepekaan Ampuh Dipercaya Sakti Untuk :

Kepekaan Insting Akan Kebradaan Mahluk Gaib. Meluluhkan Hati Orang Yang Keras Kepala. Membuat Orang Disekitar Menjadi Hormat Dan Takhluk. Azimat Penunduk Sukma. Benda Pusaka Mustika Pemagaran Diri Yang Kuat. Kharisma Puncak Semua Orang Yang Melihat Akan Segan. Pelet Pesona Asmara Yang Sangup Membuat Semua Mata Tertuju Pada Anda. Menggetarkan Hati Yang Berada Di Dekatnya Sehingga Luluh Tunduk Takluk. Membuat Pasangan Anda Semakin Lengket Mesra Dan Berdecap Kagum Karna Aura Energi Mustika Yang Di Pancarkan Ber Aura Emas Terang. Memikat Hati Lawan Jenis. Membuka Aura Pengasihan Hingga Tingkat 7. Membuat Orang Yang Benci Berbalik Suka.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.




Baca Juga : Ajian Mantra Awet Muda




Jika Berminat Dengan Mustika Kepekaan Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.



Mahar
Rp. 430.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama