Home » , » Gendam Ampuh

Gendam Ampuh






Gendam Ampuh Asli Ini Kami Peroleh Dari Ritual Di Daerah Gunung Rinjani Dekat Tempat Keramat Yang Menjadi Pusat Para Spiritual Semedi Atau Meditasi Dan Merupakan Tempat Yangg Sangat Hening Sepi Angker Karna Jauh Pedesaan Dan Hiruk Pikuk Orang Banyak Powernya Sangat Kuat Dan Ganas Bisa Rasakan Getaran Energi Yang Di Timbulkannya.


Tuah Manfaat Wasilah Dari Gendam Ampuh Ini Insyaallah Berdaya Magis Untuk :


Daya Tarik Pemikat Tinggi Sehingga Lawan Bicara Anda Akan Diam Nurut Dan Tunduk Terhadap Apa Yang Anda Ucap. Proteksi Tubuh Pagar Badan Multilevel. Kharisma Wibawa Puncak Agung. Memberikan Kesembuhan Terhadap Penyakit Yang Diakibatkan Guna – Guna Atau Kekuatan Jahat Lainnya Yang Bertujuan Mencelakakan Diri Maupun Keluarga Anda. Membersihkan Sengkolo, Sial , Maupun Keterpurukan Dalam Kehidupan Yang Anda Derita Karna Pengaruh Guna – Guna Maupun Santet Dari Lawan Anda. Memberikan Perlawanan Dan Mengembalikan Serangan Gaib Kepada Orang Yang Menyuruh Dukun Untuk Menguna – Guna Anda. Pengobatan Non Medisnya Sangat Kuat Sekali Segala Keanehan Dalam Diri Seseorang Yang Disebabkan Jin Negatif Akan Dinetralisir Mustika Ini,,Contohnya Orang Yang Ngilmu Tetapi Tidak Benar Atau Tidak Kuat Membawa Ilmunya, Orang Yang Kena Santet, Orang Sering Terkena Sial / Sengolo Buatan Orang Lain, Orang Yang Selalu Gagal Dalam Usaha Maupun Rumah Tangga Dll Yang Disebabkan Energi Negatif Kiriman Orang Lain.Gendam Pelet Sukmo Lawan Jenis. Penghilang Sengkolo, Kesialan, Karma Atau Apapun Yang Bersifat Buruk Yang Sedang Mendera Diri Anda, Akibat Ketiban Apes Karna Menolong Orang Yang Terkena Guna – Guna ,Santet Atau Teluh,Maupun Yang Disebabkan Diri Sendiri,Ataupun Perbuatan Orang Lain.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Baca Juga : Untuk Kirim Mimpi



Jika Berminat Dengan Gendam Ampuh Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 485.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama