Home » , , » Mustika Kalisada

Mustika Kalisada







Mustika Kalisada Asli Adalah Mustika Ampuh Untuk Menarik Dan Menghilangkan Kekuatan Musuh. Mustika Yang Didapat Dari Gunung Gede. Berkhodam Kstaria Berjubah Sakti Mandraguna Yang Siap Menjadi Khodam Pendamping Pemilik Mustika Ini.

Tuah Manfaat Wasilah Mustika Kalisada Ampuh Sebagai Sarana :

Memiliki Kemampuan Menarik Kekuatan Musuh. Memiliki Ampuh Ini Sudah Berisi Ilmu Khodam Pilih Tanding Tak Terkalahkan. Ajian Brojomusti,Yaitu Ilmu Pukulan Tenaga Dalam Hingga Orang Yang Terkena Ajian Ini Tidak Luka Ragawinya Namun Akan Bonyok Dan Luka Rohaninya, (Jangan Digunakan Jika Tidak Dalam Keadaan Terdesak Dan Posisi Membela Diri. Dengan Mustika Kodam Kesaktian Ampuh Ini Dapat Menetralkan Tenaga Lawan, Hingga Lawan Yang Berilmu Akan Lemas Hilang Kekuatan (Oleh Karenanya Jangan Diterawang Asal-Asalan Dan Jangan Sembarangan Di Uji Cobakan). Mustika Kodam Ampuh Ini Dapat Digunakan Sebagai Sarana Penyembuh Segala Penyakit Ghaib. Mengaktifkan Khodam Sedulur Papat, Yaitu Khodam Alami Bawaan Ilahi Yang Berada Dalam Jasad Diri Kita Sendiri. Pemilik Mustika Ampuh Ini Akan Dapat Berlatih Kesaktian Apapun Dengan Mudah Karena Sudah Terbukanya Cakra Kesaktian Dalam Diri. Memiliki Kesaktian Ilmu Kanuragan. Pemilik Mustika Kodam Kesaktian Ampuh Ini Akan Disegani Makhluk Jin Manapun. Membuka 9 Cakra Tenaga Dalam Sehinggah Bisa Digunakan Untuk Membantu Sesama. Dengan Mustika Kodam Ampuh Ini Akan Mengaktifkan Khodam "Kyai Sakti" Yaitu Khodam Tertinggi Dalam Ilmu Kesaktian Supranatural. Sarana Untuk Menarik Khodam Positif Yang Berada Di Sekitar, Sehingga Khodam Luar Tersebut Bisa Anda Gunakan Sebagai Kepentingan Sesama Makhluk. Menguatkan Dan Menajamkan Daya Indera Ke Enam, Sehingga Kekuatan Terawangan Anda Akan Semakin Jelas. Melipatgandakan Power Supranatural Dalam Diri. Dengan Mustika Kodam Ampuh Ini Dapat Digunakan Sebagai Penghancur Kekuatan Lawan.



Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.


Baca Juga : Tundung Vagina Asli 


Berminat Dengan Mustika Kalisada Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1.600.000,-





Sugeng Rahayu.,,

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama