Home » , , » Mustika Katilayu Asli

Mustika Katilayu Asli





Selain Sebagai Jimat / Mustika Memancing, Katilayu Juga Dipercaya Dapat Digunakan Sebagai Media Untuk Menarik Lawan Jenis (Pengasihan), Bagi Orang Yang Memiliki Katilayu Adalah Pria, Maka Dapat Menarik Para Gadis Atau Wanita Yang Menjadi Incarannya. Begitupun Sebaliknya, Jika Pemiliknya Adalah Seorang Wanita, Maka Katilayu Dapat Memberikan Khasiat Untuk Menarik Para Pria Menjadi Jatuh Cinta Kepadanya.

Mustika Katilayu Juga Dipercaya Sangat Baik Manfaatnya Bagi Orang-Orang Yang Melakukan Perniagaan Atau Berdagang, Konon Siapa Saja Yang Menggunakan Getah Katilayu Dan Dia Seorang Pedagang Maka Usaha Dagangnya Akan Laris Manis, Dan Laku Banyak. Memancarkan Aura Sang Pemilik Sehingga Orang Lain Tertarik Untuk Membeli Dagangannya.

Kehebatan Batu Mustika Katilayu Dapat Membuat Pemiliknya Jadi Terkenal, Konon Bagi Siapa Saja Yang Memiliki Mustika Ini Maka Ia Akan Mudah Di Kenal, Atau Tenar. Bahkan Menjadikan Pemiliknya Sebagai Seseorang Yang Disegani Oleh Kawan Maupun Lawan.

Mustika Katilayu Asli Merupakan Sarana Spiritual Yang Mempunyai Tuah Khasiat Sebagai Jimat Mancing Legendaris. Khasiat Utama Dari Mustika Ini Mampu Meningkatkan Keberuntungan, Pengasihan Dan Secara Otomatis Mampu Menstimulasi Insting Ikan Agar Lebih Agresif.

Manfaat Tuah Wasilah Fungsi Kegunaan Mustika Katilayu Asli Ampuh Sebagai Sarana :


Ketika Anda Mengenakan Mustika Katilayu Asli Ini, Insyaallah Keberuntungan Anda Akan Meningkat Secara Bertahap Saat Memancing. Sehingga, Ketika Anda Melemparkan Umpan, Kemungkinan Anda Bisa Strike Dalam Sekali Lempar. Meningkatkan Kesabaran Anda Dalam Menunggu Strike, Karena Dalam Memancing, Kesabaran Adalah Point Terpenting. Dengan Begitu Ketika Umpan Anda Sudah Di Sentuh Ikan, Anda Tau Kapan Waktunya Untuk Menarik Joran. Memancarkan Energi Positif Dalam Tubuh Anda. Energi Ini Bermanfaat Menghalau Energi Negatif Yang Berupa Pikiran Jelek Saat Memancing (Contohnya, Ketika Anda Sudah Lama Menunggu Tetapi Belum Ada Hasilnya. Kemudian Anda Mulai Berfikir Negatif). Pemakaian Mustika Katilayu Dan Mengikuti Panduan Pemakaian Akan Membuat Anda Mempunyai Atitude (Sikap) Dalam Memancing. Karena Sikap Yang Tidak Baik Juga Mempengaruhi Hasil Tangkapan Ikan (Misalkan Main Hp Saat Memancing. Membantu Anda Membuka Dan Meningkatkan Kepekaan Intuisi Anda. Intuisi Disini Sangat Diperlukan Untuk Menemukan Spot Mana Yang Paling Banyak Ikan, Serta Menentukan Tempat Duduk Mana Yang Paling Hoki. Energi Dari Mustika Katilayu Ini Juga Meningkatkan Keagresifan Ikan Besar, Sehingga Kemungkinan Mendapat Ikan Besar Akan Semakin Meningkat.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.


Baca Juga : Mustika Penakluk Asmara



Jika Berminat Dengan Mustika Katilayu Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 850.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama