Home » , , » Gelang Mutiara Asli

Gelang Mutiara Asli



Gelang Mutiara Asli Bertuah Dengan Energy Alam Pilihan Dan Power Pilihan. Benda Istimewa Ini Sangatlah Cocok Dipakai Oleh Wanita Segala Umur Segala Agama.

Baca Juga : Jimat Klanceng Putih

Gelang Batu Mutiara Yang Alami Itu Sangatlah Langka, Namun Saat Ini Banyak Sekali Manusia Yang Sengaja Membuat Batu Tersebut Dengan Sengaja Memasukan Sebuah Benda Kecil Yang Sudah Dimasukan Kedalam Kerang Tersebut, Dan Mutiara Yang Akan Dihasilkan Dengan Cara Seperti Itu Ialah Dikenal Dengan Cara Nama Cultured Pearl. Batu Ini Juga Bisa Digunakan Sebagai Pengobatan, Bisa Perhiasan Atau Juga Cat. Batu Ini Memiliki Bentuk Yang Beragam Seperti Ada Yang Bentuknya Bundar, Ada Yang Gepeng Kayak Kancing, Ada Yang Lonjong Telur Dan Ada Juga Bentuk Yang Bulat Tanpa Adanya Kecacatan. Warna Batu Ini Bermacam-Macam Pula Ada Yang Warna Putih Bening Yang Mengkilap, Cream, Merah Muda, Coklat, Keemasan, Kuning Muda, Biru, Hijau, Abu-Abu Dan Bahkan Juga Ada Yang Berwarna Hitam.


Batu Mutiara Sering Disebut-Sebut Sebagai “Ratunya Batu Mulia” Karena Keindahan Dan Pesonanya Yang Berkelas, Daya Tariknya Yang Feminin Serta Pengaruh Mistiknya Terhadap Orang Yang Memakainya. Batu Mutiara Telah Diminati Dan Digunakan Sebagai Perhiasan Sejak Ratusan Tahun Sebelum Masehi Terutama Oleh Bangsa India Dan Cina. Sampai Sekarangpun, Batu Mutiara Tetap Menempati Kedudukan Yang Tinggi Di Mata Para Penggemarnya.


Mutiara Merupakan Batu Dengan Energi Cinta, Kekayaan, Perlindungan, Dan Keberuntungan. Batu Mutiara Oleh Bangsa Roma Merupakan Batu Persembahan Untuk Dewi Isis. Mereka Mengenakan Batu Ini Untuk Mendapatkan Keberkayahan Darinya. Lebih Lanjut, Bangsa Cina Kuno Percaya Bahwa Mutiara Jatuh Dari Langit Ketika Para Naga Sedang Bertarung Diantara Awan-Awan.


Batu Mutiara Dijadikan Batu Khusus Atau Batu Yang Cocok Untuk Batu Kelahiran Bulan Juni ( Jika yang memakai zodiac bulan ini maka energy akan 2x lipat lebih baik dan lebih istimewa ). Dalam Dunia Astrology, Batu Mutiara Dihubungkan Dengan Bulan Dan Sering Dikatakan Sebagai Air Mata Bulan. Batu Ini Sering Dihubungkan Dengan Zodiac Gemini.


Kegunaan Tuah Fungsi Manfaat Gelang Mutiara Asli :

Mutiara Membuat Pemakainya Dapat Merasakan Cinta Dari Orang Yang Memberi Mutiara Tersebut Serta Meningkatkan Sisi Feminin. Membawa Berkat Dan Keberuntungan / Membawa Hoki Bagi Pemakainya. Mutiara Menolong Seseorang Untuk Lebih Mengenal Dirinya Sendiri Dan Meningkatkan Penghargaan Terhadap Dirinya.Mutiara Menumbuhkan Kemurnian, Kejujuran & Integritas Serta Perasaan Akan Keindahan, Martabat Dan Ketenangan. Batu Mutiara Menyimbulkan Dan Merangsang Feminitas, Kebijaksanaan Feminin & Kemurahan Hati. Batu Ini Juga Cocok Dipakai Oleh Wanita Hamil. Mutiara Merupakan Batu Transformasi Spiritual. Proses Pembentukan Mutiara Dari Pasir Kasar Tak Bernilai Yang Diubah Secara Perlahan-Lahan Menjadi Objek Yang Bernilai Sangat Tinggi. Mutiara Membantu Menghubungkan Kita Dengan Hal-Hal Sederhana Dan Murni Dalam Hidup. Mutiara Memiliki Efek Yang Menenangkan. Mutiara Dapat Mengurangi Over-Sensitivitas Dan Menumbuhkan Kedamaian. Mutiara Dikatakan Memiliki Cara Untuk Mengangkat Sisi Spiritualitas Pemakainya. Mutiara Meningkatkan Kebijaksanaan Dan Penerimaan Kita Terhadap Bimbingan Rohani Serta Penerimaan Diri. Mutiara Berperan Sebagai Cermin Yang Memungkinkan Kita Melihat Diri Kita Sendiri Serta Menunjukkan Kepada Kita Bagaimana Orang Lain Melihat Kita. Menjaga Kehormatan Terutama Bagi Wanita. Mutiara Membantu Menyembuhkan Berbagai Gangguan Pada Cakra Solar Plexus, Seperti Lambung, System Kekebalan Tubuh, Dan Stress. Membantu Kinerja Organ Pencernaan Dan Dapat Mengurangi Kemungkinan Timbulnya Bisul. Mengurangi Stress Dan Penyakit-Penyakit Yang Menyertainya Seperti Hipertensi, Sakit Kepala, Dan Kelelahan, Dan Juga Stroke. Mutiara Dikatakan Mempunyai Kekuatan Magnetik Untuk Penyembuhan, Memperkuat Saraf Dan Sistem Otot. Mutiara Mengatasi Ketidakseimbangan Emosional Dan Rasa Takut.


Aman Digunakan , Tanpa Efek Samping Negatif.
Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.


Baca Juga : Mustika Satrio Pinayungan


Berminat Dengan Gelang Mutiara Bertuah Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.





Mahar
Rp. 700.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama