Home » , , » Mustika Satrio Pinayungan

Mustika Satrio Pinayungan



Mustika Satrio Pinayungan Adalah Mustika Wingit Yang Didapat Dari Olah Spiritual Ditanah Jawa Pada Zaman Dahulu.


Baca Juga : Macam Macam Tasbih Bertuah


Mustika Satrio Pinayungan Asli Tua Penuh Mistik Ini Memiliki Power Spiritual Sangat Kuat Dan Sangat Kental. Berkhodam Wujud Seorang Pendekar Tua Memakai Baju Putih Bernama ' Kyai Satrio Pinayungan' Yang Siap Menjadi Pendamping Diri Anda.

Tuah Wasilah Manfaat Mustika Satrio Pinayungan Ampuh Ini Sebagai Sarana :

Memberikan Perlindungan Pada Pemilik Dari Gangguan Dan Masalah Baik Yang Nyata Maupun Kasat Mata, Memudarkan/Menjauhkan Orang-Orang Sekitar Dari Iri Dan Dengki Pada Pemilik, Menjadikan Jiwa Pemilik Lebih Tenang Dalam Menghadapi Masalah. Kekayaan, Kewibawaan, Serta Sebagai Sarana Untuk Meraih Jabatan. Misalnya Tubuh Akan Memancarkan Medan Energi Yang Secara Aktif Melindungi Anda, Orang Yang Mempunyai Niat Jahat Kepada Anda Akan Menjadi Luluh Niat Jahatnya. Dalam Kondisi Yang Sangat Terdesak/Situasi Bahaya, Tubuh Akan Memancarkan Energi Perlindungan Yang Membuat Anda Kebal Terhadap Senjata Tajam (Namun Perlu Diingat, Energi Perlindungan Yang Sangat Kuat Ini Muncul Otomatis Dalam Kondisi Bahaya Yang Sesungguhnya), Dalam Kondisi Wajar Tubuh Anda Tetap Normal Sebagaimana Manusia Umumnya. Memperkecil Peluang Terjadinya Kecelakaan Baik Di Darat, Laut, Maupun Udara. Meningkatkan Kekuatan Tubuh Anda Agar Selalu Bugar Dan Tampil Prima. Sebagai Sarana Perlindungan Gaib Dari Ancaman Santet, Pelet, Teluh, Dan Guna-Guna. Melindungi Keluarga Atau Diri Sendiri, Menetralisir Serta Mengembalikan Serangan Santet Kepada Pengirimnya. Membersihkan Sengkala Dan Energi Negatif. Usaha Lebih Laris Dan Didatangi Banyak Pembeli. Memudahkan Anda Mengembangkan Usaha Asalkan Halal. Melindungi Usaha Anda Dari Tindak Penipuan. Membuat Anda Lebih Disegani Orang Lain, Orang Yang Semula Sering Meremehkan Anda Akan Menjadi Hormat. Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi Di Hadapan Umum. Melindungi Anda Dari Fitnah Pesaing Yang Hendak Menjatuhkan Karir Anda, Sebagai Sarana Untuk Mengokohkan Jabatan Anda. Memudahkan Anda Mendapat Dukungan Orang Lain Untuk Meraih Jabatan Yang Tepat Untuk Anda.



Dapat Dimiliki Siapa Saja.
Tanpa Ada Efek Samping Dalam Penggunaan.
Tanpa Tumbal.
Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.


Baca Juga : Mustika Serat Jiwo


Berminat Dengan Mustika Satrio Pinayungan Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1.600.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama