Home » , » Amalan Tali Pocong Asli

Amalan Tali Pocong Asli


Bermacam Macam Jenis Dari Ilmu Pesugihan Diantaranya Adalah Pesugihan Tali Pocong, Pesugihan Tali Pocong Ini Hanya Bermodalkan Keberanian Mengambil Kain Pengikat Mori Mayat,Namun Cara Mengambilnya Juga Tidak Boleh Menggunakan Peralatan Apapun,Hanya Tangan Dan Mulut Saja,Mengggalinya Dengan Tangan Dan Mengambil Kain Pengikat Morinya Juga Dengan Mulut,


Baca Juga : Mustika Peluluh Hati


Di Zaman Modern Saat Ini, Masih Ada Juga Sebagian Masyarakat Indonesia Yang Masih Mempercayai Hal Berbau Mistis Dan Klenik. Tengok Saja Gerombolan Penjahat Di Depok Yang Membekali Diri Dengan Jimat Tali Pocong. Mereka Percaya, Jimat Itu Bisa Membuat Mereka Kebal Dari Senjata Tajam Dan Dapat Melompat Jauh.




Tali Pocong Yang Dapat Digunakan Sebagai Jimat Adalah Tali Dari Jenazah Yang Bersih Semasa Di Hidup. Biasanya, Mereka Mengincar Orang Yang Meninggal Di Malam Jumat Kliwon Atau Selasa Kliwon.




Dalam Dunia Spiritualis Tali Pocong Digunakan Sebagai Sarana Wasilah Manfaat Fungsi Dan Kegunaan :




1. Pesugihan

2. Pengasihan

3. Jabatan

4. Karir

5. Kejayaan

6. Pemagaran

7. Kekebalan

8. Ilmu Sirep

9. Ilmu Gendam

10 . Dan Saran Media Lainya.




Banyak Proses Yang Harus Dilewati Sebelum Tali Pocong Tersebut Bisa Digunakan Secara Maksimal.

Saat Ini Banyak Beredar Atau Pemahar Tali Pocong . Baik Tali Pocong Darah Perawan Atau Tali Pocong Perawan Saja Yang Katanya Diambil Dari Mayat Perempuan Yang Meninggal Dalam Keadaan Masih Perawan.




Saya Ingatkan Untuk Lebih Hati Hati Dan Lebih Bijak Memahar Tali Pocong. Karena Banyak Sekali Penjual Abal Abal Dan Biasanya Untuk Tali Pocong Tidak Dipindah Tangankan Secara Terbuka Secara Terang Terangan.


Baca Juga : Mustika Yoga


Semoga Informasi Ini Bermanfaat.




Sugeng Rahayu !...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama