Tasbih Secang Bertuah Asli

Tasbih Secang



Tasbih Secang Asli Bertuah !!!

Pohon Secang Tumbuh Dimana-Mana, Ditanam Sebagai Pagar Hidup Atau Pohon Liar, Pohonnya Penuh Dengan Duri, Kayunya Gubal Dan Berwarna Putih Sedangkan Bagian Terasnya Berwarna Merah Darah.

Baca Juga : Mustika Pangkat Drajat

Kayu Secang Asli Merupakan Kayu Legenda Yang Mempunyai Kekuatan Penyembuhan Alami. Dahulu Kayu Ini Sering Dipakai Oleh Putri Keraton Untuk Mandi (Terapi Aroma). Kini, Kayu Ini Sudah Sulit Dicari Dan Oleh Sebagian Paranormal Disebut Kayu Merah Delima Karena Pada Saat Dimasukkan Ke Dalam Air.

Manfaat Tuah Wasilah Tasbih Secang Ampuh Sebagai Sarana :

Terbuka Dan Terboosternya Seluruh Manfaat / Khasiat / Hikmah Dari Bawaan Alaminya. Terfokusnya Energy Alami Bawaannya Kepada Pemegangnya. Inti Kegunaannya Menurut Khotir/ Sekehendaknya Hati. Keselamatan Mutlak, Di Selamatkan Oleh Alloh Swt Dari Gangguan Jahatnya Manusia, Jin, Dan Setan. Dijauhkan Dari Segala Bencana Dan Balak Yang Ada Di Langit Dan Di Bumi. Diberikan Keselamatan Di Perjalanan, Mulai Berangkat Sampai Pulang Kembali. Padang Hati (Rasa Tentram Dan Bahagia Di Hati). Pagar Badan Dari Segala Serangan Lawan Baik Ghoib/Kasar* Kekebalan Badan Dari Segala Macam Senjata Yang Bersifat Defresif / Akan Bereaksi Pada Saat Keadaan Sudah Terdesak. Kekuatan Tenaga Dalam Jarak Jauh/Dekat Untuk Kekuatan Badan. Menambah Berat Bobot Pukulan (Lawan Yg Terpukul Akan Pingsan). Mendatangkan Dan Mempergunakan Berbagai Macam Kekuatan Dan Karomah Dari Alam, Hewan, Tumbuhan, Para Guru Dan Kyai, Dll. Untuk Istikhoroh Menentukan Dua Pilihan Yang Meragukan. Mengisi Kekuatan /Pagar Badan Pada Orang Lain. Untuk Pagar Rumah/Kebun. Menarik Ilmu Lawan/Pusaka/Barang2 Ghoib Lainnya. Mengirimkan Daya Sugesti Jarak Jauh. Pengobatan Terhadap Segala Penyakit Dhohir & Bathin. Membantu Kelancaran Saat Melahirkan. Mahabbah Umum, Dimulyakan Dan Di Segani Oleh Masyarakat. Mahabbah Khusus, Sebagai Pemikat Dan Penakluk Hati Lawan Jenis. Penglarisan Dagang Dan Memperbesar Usaha. Kewibawaan Dan Penggirisan, Membikin Lawan Takluk Dan Teman Menjadi Segan. Untuk Sababiyah Kelancaran Rizqi Barokah. Bila Selalu Dibawa Atau Di Pakai Saat Berdzikir Atau Wirid, Energinya Akan Merasuk Dalam Jiwa Dan Menuntun Kejiwaan Kita Pada Titik Nol Energi, Keadaan Jiwa/Rasa Menjadi Lebih Tenang Dan Lebih Bisa Menerima Keadaan Yang Telah Ditentukan Oleh Alloh Swt (Qona’Ah), Sehingga Akan Mempercepat Merasuknya Ma'Unah Ke Dalam Tubuh Dan Melipatgandakan Kekuatannya, Dan Masih Banyak Lagi Faidah-Faidah Keghoiban Lainnya Yang Kelak Akan Dapat Anda Rasakan Setelah Memakai Media Hikmah Ini Atas Ridlo Alloh Swt.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.


Tasbih Ini Adalah Tasbih Pilihan Dan Melewati Beberapa Test Supranatural.

Baca Juga : Mustika Dewi Cinta

Jika Berminat Dengan Tasbih Secang Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 250.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama