Home » , , » Minyak Cendana Asli

Minyak Cendana Asli



Minyak Cendana Ini Sudah Dalam Racikan Dan Olahan Khusus Sehingga Dapat Digunakan Secara Maksimal Untuk Kebutuhan Sehari Hari Baik Dalam Perawatan Benda Mustika , Keris/Tosan Aji , Atau Untuk Wangi Wangian.

Baca Juga : Cara Ampuh Membuka Mata Batin

Adapun Manfaat Manfaat Alam Yang Terkandung Dalam Minyak Cendana Ini Ampuh Sebagai Sarana :

Prosesi Penjamasan Keris Pusaka Atau Benda Pusaka Lainnya, Baik Itu Mustika, Azimat Dan Benda Bertuah Lainnya. Terutama Yang Memiliki Tuah Pengasihan Dan Kewibawaan. Dapat Di Gunakan Untuk Mengaktifkan Energi Khodam Yang Telah Lama Tertidur Di Dalam Sebuah Benda Pusaka, Mustika Atau Benda Bertuah Lainnya. Terutama Yang Mempunyai Khasiat Di Bidang Kewibawaan Dan Pengasihan. Dapat Di Jadikan Perfume Guna Mengikat Lawan Jenis. Sebagai Salah Satu Sarana Untuk Pemanggilan Khodam Putih Yang Memiliki Tuah Pengasihan, Kewibawaan Dan Yang Ada Di Sekitar Itu. Meningkatkan Aura Kewibawaan Yang Anda Miliki. Pesona Dalam Diri Anda Akan Semakin Terpancar. Aromanya Dapat Membuat Orang Yang Ada Di Sekitar Anda Lebih Betah Berlama-Lama Bersama Karena Efek Tenang Dan Nyaman Yang Di Hasilkan. Energi Positifnya Akan Menetralisir Segala Macam Energi Negatif Yang Ada Di Sekitar Anda. Dapat Memperkuat Energi Khodam Yang Ada Dalam Benda-Benda Pusaka Yang Anda Miliki. Anda Akan Semakin Peka Terhadap Situasi Yang Ada Di Sekitar Sehingga Akan Membuat Anda Mengambil Tindakan Yang Tepat. Anda Kan Menjadi Pribadi Yang Selalu Tenang Ketika Menghadapi Persoalan Yang Sulit. Aromanya Yang Khas Dapat Meningkatka Konsentrasi Ketika Sedang Melakukan Peribadatan, Sehingga Anda Akan Lebih Khusyuk Dalam Beribadah. Anda Akan Merasa Semakin Dekat Dengan Tuhan Yang Maha Esa, Sehingga Semakin Rajin Untuk Melakukan Ibadah. Dapat Mengubah Energi Negatif Menjadi Energi Positif Yang Ada Di Sekitar Anda. Memperkuat Pancaran Aura Sehingga Semakin Banyak Orang Yang Tertarik Pada Anda. Sebagai Sarana Pengasihan Ampuh. Dengan Menggunakan Minyak Mistik Cendana, Peluang Anda Untuk Mendapatkan Pujaan Hati Semakin Meningkat. Peluang Anda Untuk Mendapatkan Restu Orang Tua, Baik Dari Kekasih Maupun Orang Tua Anda Semakin Lebar. Pasangan Anda Akan Semakin Setida Dan Sayang Pada Anda. Meningkatkan Persentase Anda Untuk Mendapatkan Jabatan Yang Lebih Tinggi Dengan Pembawaan Anda Yang Baik Dan Jujur. Energi Positifnya Akan Membersihkan Segala Macam Bentuk Energi Negatif Yang Ada Dalam Diri Anda Sehingga Pancaran Aura Yang Anda Miliki Lebih Terang. Dengan Aura Kewibawaan Yang Semakin Kuat, Orang-Orang Yang Ada Di Sekitar Akan Semakin Segan Tidak Terkecuali Atasan.

Baca Juga : 4 Cara Membuka Mata Batin

Jika Berminat Dengan Minyak Cendana Asli Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 125.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama