Home » » Cara Ampuh Membuka Mata Batin

Cara Ampuh Membuka Mata Batin



Sekarang saatnya bagi saya untuk menjelaskan tata cara membuka mata batin dengan energi alam. Anda akan saya ajak untuk bermeditasi. Karena cara inilah yang sangat mudah dilakukan. Simak baik-baik dan lakukan sesuai dengan langkah-langkahnya:

Baca Juga : Kantong Semar Janin

- Lakukan pada tengah malam pukul 12.00. Boleh kurang atau lebih. Bisa Anda kira-kira waktu tengah malam itu seperti apa. Waktu ini paling bagus karena kondisinya tenang, hening, dan sunyi.

- Pakailah pakaian yang longgar. Intinya agar Anda nanti tetap nyaman saat melakukan meditasi


Baca Juga : Kantong Semar Kuning

- Anda bisa melakukannya sambil duduk bersila di lantai. Punggung tegak lurus dan jangan bersandar. Letakkan kedua tangan di atas lutut dengan posisi tangan terbuka ke atas sambil mempertemukan jari telunjuk dan ibu jari.

- Berdoalah terlebih dulu kepada Tuhan agar proses meditasi nantinya bisa berjalan dengan lancar. Niatkan dalam diri Anda untuk membuka mata batin. Anda bisa niat seperti ini, “Ya Tuhan, tuntunlah untuk membuka mata batinku.” Ucapkan dengan setulus dan sepenuh hati.

Baca Juga : Kantong Semar Putih

- Lalu, tariklah nafas lewat hidung sedalam-dalamnya dengan tidak memaksa. Tahan beberapa saat dan selama mungkin sesuai dengan kemampuan Anda. Kemudian hembuskan perlahan lewat mulut. Lakukan selama 3 x berturut-turut. Tarikan nafas Anda sambil diniatkan untuk menarik energi alam semesta dan menghimpunnya di dalam diri Anda. Dan saat mengeluarkan nafas sambil niatkan membuang seluruh energi negatif atau energi kotor dari dalam diri Anda.

Baca Juga : Kantong Semar Kuncung

- Saat hembusan yang terakhir pejamkan mata Anda. Dan bernafaslah seperti biasa. Amati keluar masuknya nafas Anda. Rasakan aliran energi dalam tubuh Anda. Mungkin Anda merasakan sensasi tertentu di bagian tertentu tubuh Anda. Biarkan itu terjadi.

- Pusatkan konsentrasi Anda pada cakra ajna (mata ketiga). Rasakan adanya aliran energi pada mata ketiga Anda. Bayangkan ada cahaya berwarna putih yang berada tepat di depan mata ketiga Anda. Cahaya itu secara perlahan membersihkan cakra ajna yang belum aktif.

Baca Juga : Djunjung Drajad Gunung

- Rasakan aliran energi pada cakra ajna Anda. Rasakan pula bahwa mata ketiga Anda sudah aktif

- Apa yang terjadi pada Anda saat melakukan meditasi, biarkan saja. Bisa saja, karena Anda cukup peka, bisa masuk ke dimensi lain. Namun, hal itu tidaklah jadi soal. Jangan takut dan khawatir. Anda tetap bisa mengendalikan diri Anda. Andalah yang sepenuhnya menguasai diri Anda

Baca Juga : Djunjung Drajad Putih

- Jika Anda sudah merasa cukup, maka Anda bisa mengakhiri meditasi. Secara perlahan, masuki kesadaran Anda dan buka mata Anda. Ucapkan syukur.


Semoga Bermanfaat... 


Sugeng Rahayu.

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama