Home » » 4 Cara Membuka Mata Batin

4 Cara Membuka Mata Batin



1. Membuka Mata Batin Dengan Meditasi Dan Energy Alam
Silahkan Baca Disini : Cara Ampuh Membuka Mata Batin





Baca Juga : Djunjung Drajad Outih Dua

2. Membuka Mata Batin Dengan Puasa Weton Puasa Weton Adalah Puasa Yang Dilakukan Pada Weton Atau Hari Kelahiran Anda Sendiri. Jika Anda Lahir Di Hari Sabtu Pahing, Maka Setiap Hari Tersebut Anda Harus Melakukan Puasa Sama Seperti Puasa Pada Umumnya. Untuk Memulai Puasa Weton, Anda Harus Membaca Doa Niat Saat Hendak Makan Sahur.

Baca Juga : Mustika Pengasihan Alam

Niat Terjemahannya Kurang Lebih Sebagai Berikut : “Hamba Niat Berpuasa Hari Ini Sebagai Ungkapan Rasa Syukur Atas Limpahan Anugerah Dan Rahmat Yang Engkau Karuniakan Pada Hamba”. Selama Berpuasa, Jagalah Mulut Agar Tidak Mengucapkan Hal Yang Tak Penting, Jagalah Telinga Agar Tidak Mendengarkan Suara Yang Negatif, Jagalah Mata Dari Sesuatu Yang Dapat Menimbulkan Nafsu Dan Dosa, Serta Jaga Hati Dan Pikiran Anda Agar Selalu Berdzikir Dan Dekat Dengan-Nya. Puasa Weton Memang Terasa Berat, Tapi Memang Inilah Yang Disebut Dengan Olah Batin. Supaya Puasa Bisa Terasa Lebih Ringan, Hindarilah Keramaian, Lebih Baik Anda Menyendiri Dulu, Sendiri Di Kamar Yang Sepi.

Baca Juga : Mustika Pelet Susuk Alam

3. Membuka Mata Batin Dengan Sedekah Weton Selain Berpuasa, Untuk Dapat Menerapkan Cara Membuka Mata Batin, Anda Juga Diwajibkan Untuk Melakukan Sedekah Weton. Sedekah Weton Adalah Sedekah Yang Dilakukan Pada Weton Anda Dengan Cara Memberikan Uang Sebesar Nominal Jumlah Hitungan Weton Kepada Kaum Yang Membutuhan Seperti Fakir Miskin, Janda Tua, Anak Yatim, Dan Lain Sebagainya.

Baca Juga : Mustika Penarik Rejeki Alam

Misal, Anda Lahir Di Hari Sabtu Pahing, Maka Jumlah Uang Yang Harus Anda Sedekahkan Adalah 18, Karena Sabtu=9 Dan Pahing=9. Maksud Dari Sedekah 18 Berarti Anda Harus Menyedekahkan Uang Dengan Nominal Minimal Rp. 18, Bisa Rp. 180, Rp. 1.800, Rp. 18.000, Rp. 180.000, Dan Seterusnya Sesuai Dengan Kemampuan Diri Anda. Hari = Senin : 4, Selasa : 3, Rabu : 7, Kamis : 8, Jumat : 6, Sabtu : 9, Dan Minggu : 5 Pasaran = Pon : 7, Wage : 4, Kliwon : 8, Legi : 5, Dan Pahing : 9

Baca Juga : Mustika Pandan

Pada Saat Anda Akan Memberikan Sedekeh, Bacalah Doa Niat Dalam Hati. Doanya Sebagai Berikut : “Hamba Niat Menyedekahkan Uang Sejumlah (Sebutkan Nominalnya) Pada Hari Ini Sebagai Ungkapan Rasa Syukur Atas Limpahan Anugerah Dan Rahmat Yang Engkau Karuniakan Pada Hamba”.

Baca Juga : Batu Mustika Puser Bumi

4. Membuka Mata Batin Dengan Mandi Suci Setelah Melakukan Puasa Dan Sedekah Weton, Untuk Dapat Menerapkan Cara Membuka Mata Batin, Terakhir Anda Harus Melakukan Mandi Suci. Mandi Suci Adalah Mandi Pertaubatan Yang Dilakukan Pada Pukul 12 Malam Untuk Menyucikan Diri, Baik Dari Hadas, Najis, Serta Pikiran-Pikiran Negatif Yang Selama Ini Berpendar Di Hati Dan Kepala Anda. Mandi Suci Dilakukan Dengan Tata Cara Yang Persis Sama Dengan Mandi Wajib Yang Biasanya Anda Lakukan Sehari-Hari, Hanya Saja Niat Yang Digunakan Atau Dibacakan Memiliki Sedikit Perbedaan.

Baca Juga : Batu Mustika Yin Yang Langka

Bacaan Niat Tersebut Yaitu : “Saya Niat Mensucikan Jiwa Dan Raga Pada Hari Ini Dari Segala Bentuk Hadast, Najis, Dan Pikiran Jahat, Serta Hal-Hal Negatif Sebagai Bentuk Pertobatan Hamba Pada-Mu Ya Robb”.

Baca Juga : Mantra Pelet jarak Jauh Ampuh

Usai Melakukan Mandi Suci, Gunakan Pakaian Serba Putih Yang Dilumuri Minyak Wangi Tanpa Alkohol. Masuklah Ke Dalam Kamar Gelap Dan Tak Ada Cahaya Sama Sekali. Usahakan Pula Kamar Tersebut Steril Dan Bebas Dari Segala Macam Benda Seperti Lemari, Meja, Kursi, Dan Lain Sebagainya. Duduk Lah Di Atas Sajadah Putih Dengan Tenang, Kemudian Konsentrasi Diri Dan Hadapkanlah Hati Dan Pikiran Anda Pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Mohonkanlah Dalam Hati Sesuatu Apa Yang Anda Ingini. Misalkan Anda Menginginkan Dibukakan Mata Batin, Maka Mohonlah Padanya Dengan Sungguh-Sungguh Hingga Anda Merasakan Ada Sesuatu Yang Berbeda. Isilah Malam Itu Dengan Dzikir Dan Bermunajat Padanya. Lanjutkan Dengan Meditasi Hingga Terbit Waktu Subuh Tiba.



Semoga Bermanfaat 

Sugeng Rahayu.....

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama