Home » » Penyebab Mustika Tidak Berfungsi

Penyebab Mustika Tidak Berfungsi



Penyebab Benda Mustika, Keris Bertuah Dan Benda Bertuah Tidak Berfungsi???

Sebelum Anda Membaca Artikel Ini Alangkah Bijaksananya Anda Memahami Dulu Artikel Bagaimana Menyikapi Benda Bertuah Agar Anda Memiliki Pondasi Kuat Tentang Apa Dan Bagaimana Pusaka Dan Menyikapi Pusaka Tersebut.

Baca Juga : Mustika Bambu Asli

Mengapa Benda Bertuah Atau Pusaka Tidak Menunjukkan Khasiatnya?

Ada Banyak Penyebab Kenapa Benda Pusaka Yang Kita Miliki Tidak Berkhasiat Atau Tidak Berfungsi, Penyebab Itu Antara Lain :

Benda Pusaka Atau Benda Bertuah Tersebut Adalah Aspal Alias Palsu. Jika Memang Demikian Sudah Barang Tentu Anda Tidak Akan Merasakan Manfaat Dari Benda Tersebut Karena Memang Bendanya Sudah Palsu. Palsu Disini Dengan Artian Bahwa Benda Tersebut Kosong Atau Tidak Memiliki Energi Atau Tidak Berkhadam. Cara Mengetahui Benda Tersebut Palsu Atau Tidak Bisa Minta Tolong Kepada Ahlinya Seperti Paranormal Atau Mereka Yang Memiliki Kemampuan Deteksi Dibidang Supranatural Yang Sudah Pada Tingkatan Tinggi , Bukan Kepada Orang Yang Masih Belajar. Biasanya Orang Yang Pintar Tidak Langsung Menebak Bahwa Benda Itu Kosong Atau Ada Isinya. Dia Akan Menanyakan Banyak Hal Terlebih Dahulu Seluk Beluknya Dan Melihat Penuh Dengan Ketelitian Magis.

Benda Tersebut Tidak Cocok Atau Tidak Berjodoh Dengan Anda. Jika Anda Memiliki Benda Pusaka Atau Benda Bertuah Tetapi Benda Tersebut Tidak Berfungsi Dengan Baik, Bisa Jadi Karena Khodam Tidak Cocok Dengan Anda. Kenapa Bisa Tidak Cocok, Bukannya Khadam Itu Serba Bisa?. Perlu Di Ingat Khadam Sama Seperti Manusia, Alasan Kenapa Tidak Cocoknya Khadam Dengan Anda Dikarenakan Karakter Anda Berbeda Dengan Pusaka. Sederhananya Anda Hobinya Dugem Sedangkan Pusaka Khodamnya Identik Dengan Ibadah. Jika Demikian Sudah Otomatis Seperti Air Dan Minyak Tidak Akan Bisa Menyatu, Di Satu Sisi Khodam Lebih Suka Atau Cenderung Pada Perbuatan Ibadah Dan Anda Sukanya Hura Hura. Memilih Khadam Itu Sama Halnya Memilih Teman, Jika Teman Sama Sama Satu Bidang, Sama Sama Satu Hobi Dan Sama Sama Karakternya Sudah Barang Tentu Akan Jadi Kawan Sejati, Begitu Juga Khadam.

Benda Tersebut Di Gunakan Tidak Sesuai Dengan Energinya. Artinya Salah Penggunaan, Pusaka Yang Semestinya Adalah Digunakan Untuk Pengasihan Malah Di Pakai Untuk Berantem Ya Babak Belur Pastinya Anda.

Baca Juga : Program Buka Aura

Kurangnya Memahami Tentang Ghaib. Ini Merupakan Alasan Yang Paling Mudah Di Cerna Yaitu Anda Kurang Memahami Tentang Ghaib, Anda Kurang Memahami Tentang Kekuatan Benda Pusaka, Kurangnya Memahami Tentang Supranatural. Dari Sekian Banyak Orang Yang Bertanya Kepada Kami Mereka Rata Rata Orang Awam, Dengan Kata Lain Mereka Tidak Memahami, Kurang Memahami, Kurang Mengenal Seluk Beluk Tentang Ghaib, Seluk Beluk Tentang Pusaka, Seluk Beluk Tentang Supranatural. Mereka Hanya Menerima Gambaran Indah Dari Apa Yang Di Baca Di Iklan, Dari Apa Yang Di Dengar Oleh Telinga Ketika Orang Lain Berbicara Tentang Keampuhan Pusaka A Atau Kehebatan Pusaka B, Sedangkan Dia Sendiri Belum Mengenal Karakter Benda Pusaka Terbeut. Gimana Mau Berfungsi Anda Saja Tidak Paham Benda Pusaka Tersebut, Apa Kemauan Pusaka, Apa Keinginan Pusaka, Bagaimana Cara Menggunakan Pusaka Dan Sebagainya. Jadi Kalau Di Ibaratkan “Tak Kenal Maka Tak Sayang” Gimana Mau Sayang ,Kenal Saja Tidak, Gimana Bisa Berfungsi , Pemakaiannya Saja Tidak Paham.

Lha Kok Temenku… Dia Sama Kek Aku Tidak Paham Ghaib Tapi Pusakane Ampuh. Jika Ada Kasus Seperti Itu Maka Itu Tergolong “Kebetulan”, Kebetulan Maksudnya Apa? Ya Kebetulan Khadamnya Karakternya Sama Dengan Teman Anda, Kebetulan Benda Tersebut Berjodoh, Dan Kebetulan Benda Tersebut Di Pakai Sesuai Dengan Energinya. Dan Yang Namanya Kebetulan Itu Tidak Selalu Terjadi Pada Semua Orang, Ada Satu Kasus Di Mana Orang Harus Berusaha Keras Harus Mencapai Keberhasilan, Di Lain Pihak Ada Yang Cuma Duduk Duduk Malah Sukses, Ya Itu Kan Namanya Kebetulan Saja Nasibnya Mujur Alias Beruntung.

Dan Yang Terakhir Ingatlah, Bahwa Sebuah Benda Mustika Atau Bertuah Lainya Adalah Sebuah Sarana Atau Media Perantara Jalan Iktiar Anda. Ibaratnya Dengan Anda Memiliki Sebuah Benda Bertuah Untuk Sebuah Hajat Keinginan Anda, Setidaknya Benda Bertuah Tersebut Bisa Membantu Anda 30% - 80 %. Jika Anda Sudah Berusaha 50% Maka Sisanya Dimudahkan Oleh Perantara Tersebut, Jika Anda Sudah Berusaha 30% Yang 70% Bisa Saja Dimudahkan Oleh Benda Bertuah Tersebut Dan Seterusnya.

Ingat Segala Bentuk Kekuasaan Yang Paling Tinggi Adalah Tuhan Semata, Setiap Benda Bertuah Hanyalah Sebagai Media Perantara Untuk Mempermudah Dan Memuluskan Hajat Keinginan Kita. Segalanya Harus Kita Serahkan Kepada Yang Ada Di Atas, Yang Terpenting Anda Sudah Ber Iktiar Dan Berusaha Keras , Tinggal Hasilnya Kita Serahkan Kepada Sang Pecipta.

Baca Juga : Mustika Galeh Kelor

Nah… Dari Penjelasan Diatas Semoga Saja Kita Memahami Dengan Baik, Mengapa Benda Pusaka Tidak Menunjukkan Taringnya, Ternyata Penyebabnya Banyak, Jadi Kenali Dulu Apa Penyebab Utamanya, Jika Sudah Tau Maka Kita Bisa Mengantisipasi Dan Akhirnya Benda Pusaka Yang Kita Miliki Bisa Digunakan Sesuai Dengan Keinginan Kita.



Semoga Bermanfaat..

Sugeng Rahayu ..

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama