Mustika Pandawa Ghaib



Mustika Yang Didapat Dari Olah Spiritual Dimakam Keramat Bonoyolo Jawa Tengah. Mustika Memiliki Pancaran Energy Positif Yang Sangat Kuat. Cocok Dimiliki Oleh Seseorang Yang Suka Dalam Dunia Kebatinan Dan Olah Rasa.

Baca Juga : Green Tektite Bertuah

Tuah Manfaat Wasilah Mustika Pandawa Ghaib Ampuh Sebagai Sarana Untuk :

Ageman Ampuh Penentram Batin, Akal Fikir, Meredam Amarah Angkara Murka Dalam Diri, Sehingga Jernih Akal Dan Hati Dalam Menjalani Kehidupan Dan Mudah Menyerap Segala Ilmu Yang Bermanfaat. Sarana Menyalurkan Energi Positif Murni Alam Sekitar Kedalam Tubuh Untuk Membuka Titik Cakra Indra Ke 6. Melatih Dan Membangkitkan Secara Perlahan Daya Kebatinan Dan Daya Cipta Untuk Pondasi Awal Spiritual Diri. Membuka Cakra Mata Batin Menjadi Aktif Dan Peka Terhadap Sebuah Kejadian Sebelum Dan Yang Akan Terjadi. Membawa Akal Fikir Dan Batin Kesuatu Tempat Yang Dimaksud Guna Suatu Tujuan/Rogo Sukmo. Mampu Melacak Keberadaan Seseorang Atau Barang Yang Dimaksud . Menebak Dengan Akurat Sebuah Kejadian Yang Belum Dan Akan Terjadi Guna Suatu Maksud. Mampu Melihat Dan Membaca Gerak Raga Dan Gerak Batin Seseorang Untuk Kewaspadaan. Dapat Menghindari Bermacam Halangan Sebelum Terjadi Guna Keselamatan. Menjadikan Anda Seorang Ahli Spritual Kebatinan Dan Terawangan Secara Seketika. Terawangan Untuk Permainan Judi,Mampu Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus, Mrengetahui Seluk Beluk Alam Ghaib. Melipat Gandakan Insting Ketajaman Batin Dan Keberuntungan. Pagar Ghaib Tingkat Tinggi Untuk Membentengi Tubuh Dari Segala Ancaman Tindak Kejahatan Fisik Dan Ghaib.



Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah,
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Gelang Akar Bahar Naga

Berminat Dengan Mustika Pandawa Ghaib Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.





Mahar
Rp. 730.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama