Home » , , , » Green Tektite Bertuah

Green Tektite Bertuah



Mustika Alam Green Tektite Ini Auranya Serta Energinya Mampu Membuat Orang Tunduk Takluk Diam Seribu Bahasa Mustika Piandel Hebat Yg Sudah Lama Kami Rawat.

Baca Juga : Mustika Pemikat Wanita

Mustika Alam Yang Berasal Dari Alam , Kandungan Mineral Kaca Alam ( Bukan Buatan Manusia ) Mustika Green Tektite Asli.


Tuah / Manfaatnya Mustika Green Tektite Ampuh Di Percaya Memiliki Daya Magis Untuk :


Kewibawaan Puncak Kharisma Mutlak, Ilmu Laduni Kepekaan Mata Batin Ketajaman Daya Ingat Firasat Gaib, Tolak Balak Buang Sial Apes Dan Cablek, Membuka Jalur Rezeki Dari Berbagai Penjuru Yang Bermanfaat Bagi Pedagang, Pengusaha Kontraktor, Pegawai, Petani, Agar Rezeki Mengalir Terus Menerus Bagai Aliran Sungai Yang Mengalir, Memancarkan Aura Asmara Dan Aura Kasih Sayang Puncak, Memberikan Rasa Percaya Diri,Sehingga Di Manapun Berada Akan Memiliki Pancaran Pesona Wibawa Dan Senantiasa Tampil Percaya Diri, Penyembuhan Segala Jenis Penyakit Non Medis Seperti Kena Santet, Guna-Guna, Tenung, Dll. Memudahkan Usaha Yang Sedang Anda Geluti Sekarang Ini, Memudahkan Anda Untuk Mengembangkan Bisnis Yang Sedang Anda Jalankan, Membantu Melindungi Usaha Anda Dari Serangan Ghaib Yang Dilakukan Oleh Saingan Bisnis Anda. 


Baca Juga : Mustika Jimat Judi

Ukuran Batu : 31 x 19 x 10 mm

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu.
Penggunaan Mudah.



Jika Berminat Dengan Mustika Green Tektite Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 275.000,





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama