Mustika Keleng Asli



Mustika Keleng , Yang Didapat Dari Penarikan Ghaib Hutan Karet Daerah Jawa Tengah. Mustika Dengan Khodam Dan Energy Alam Positif.

Baca Juga Mustika Raja Kelabang

Mustika Ini Sangat Cocok Digunakan Oleh Kalangan Pelajar/Mahasiswa Dan Remaja Dibawah Umur 27 Tahun.


Tuah Manfaat Wasilah Khasiat Mustika Keleng Ampuh Sebagai Sarana :

Keselamatan Dari Ancaman Bahaya Baik Kecelakaan,Perampokan, Palak,Jambret. Melindungi Karir / Pekerjaan Dari Kecurangan. Penolak Sial, Pagar Santet Dan Ilmu Hitam Lainya. Kewibawaan Seorang Pemimpin. Meningkatkan Kharisma Pengasihan Diri. Disegani Dan Dihormati Orang Sekitar. Menaklukkan Orang Yang Galak, Jahat, Suka Menindas. Menang Tanding Melawan Khodam Musuh. Memerikan Keselamatan Untuk Keluarga. Pagar Rumah,Tempat Usaha. Meingktkan Kepekaan Mata Batin. Meningkatkan Percaya Diri Dan Mental Spiritual. Membuat Anda Tidak Takut Dengan Hal Ghaib. Menetralisir Energi Negatif / Energi Ghaib. Menguatkan Spiritual Kesaktian.



Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu.
Penggunaan Mudah.

Baca Juga : Mustika Djunjung Drajad 

Jika Berminat Dengan Mustika Keleng Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 200.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama