Mustika Rawa Rontek



Mustika Rawa Rontek.

Pusaka Alami Yang Diperoleh Dari Olah Spiritual Gedruk Bumi Digunung Bromo,Jawa Timur.

Baca Juga : Mustika Joko Tingkir

Mustika Dihuni Oleh Sesosok Khodam Ganas Naga Putih Yang Kadang Berubah Wujud Menjadi Orang Tua Berbusana Putih Seperti Kyai.

Mengandung Energi Metafisik Yang Sangat Luar Biasa Dahsyat, Dapat Dirasakan Langsung Getarannya Oleh Orang Awam Sekalipun.

Tuah Manfaat Wasilah Mustika Rawa Rontek Ampuh Sebagai Sarana Untuk :

Pagar Ghaib Tingkat Tinggi. Keselamatan Diri,Khodam Pengawal Yang Menjauhkan Dari Hal2 Yang Tidak Diinginkan. Kawibawaan Drajad Tingkat Tinggi, Menjadikan Siapapun Orang Segan Terhadap Anda(Tidak Dianjurkan Dimanfaatkan Ke Hal Negatif). Tolak Bala,Membalikan Serangan Negatif Orang Yang Tidak Suka Dengan Anda/Saingan Bisnis,Dendam Lama,Pernah Bermasalah Dimasa Lampau, Tak Akan Tertembus Dan Berbalik. Membangkitkan Daya Power Kanuragan, Tubuh Serasa Ringan Dan Meningkatkan Kekuatan Berkali Kali Lipat. Memabakar Dan Meleburkan Khodam,Ilmu Hitam Yang Ingin Menggangu Anda Dan Keluarga. Sarana Penyembuhan Penyakit Fisik Dan Gangguan Ghaib, Insya Allah Langsung Sembuh Seketika(Sudah Teruji).


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Mustika Buaya Putih

Berminat Dengan Mustika Rawa Rontek Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 790.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama