Home » , , , » Mustika Pembuka Cakra

Mustika Pembuka Cakra



Mustika Pembuka Cakra Ini Merupakan Dari Perwujudan Qorin Diri Anda Nantinya. Sangat Kuat Energinya Yang Bisa Dirasakan Langsung Baik Orang Yang Masih Awam Sekalipun.

Baca Juga : Khodam Macan Putih

Manfaat Tuah Wasilah Mustika Pembuka Cakra Ampuh Sebagai Sarana Untuk :

Membuka Cakra Yang Tertutup Didalam Diri Anda. Meningkatkan Kepekaan Indera Ke 6. Membuat Anda Lebih Peka Dan Tajam Mata Batinnya. Mendeteksi Serta Merasakan Keberadaan Makhluk Halus Disekitar Anda Serta Sebagai Sarana Untuk Menarik Dan Membersihkannya. Mempertajam Daya Konsentrasi Dan Insting Kepekaan, Peka Dengan Kejadian Sebelum Dan Yang Akan Terjadi Agar Selalu Waspada Dan Hati-Hati Dalam Melangkah. Membuka Serta Memancarkan Aura Positif Dalam Diri. Menjadikan Diri Anda Penuh Kharisma Dan Wibawa Dalam Setiap Kata Dan Laku. Selalu Terlihat Menarik,Dihormati Serta Disegani Dimanapun Berada. Meningkatkan Power Kanuragan. Tubuh Menjadi Bertambah Kuat Dan Berenergi. Penyembuhan Penyakit Medis Non Medis Yang Selama Ini Diderita Akan Perlahan Ternetralisir Dan Perlindungan Pemagaran Ghaib Agar Tidak Dapat Kambuh/Masuk Kembali.


Mustika Ini Tanpa Tumbal.
Mustika Dapat Digunakan Siapa Saja , Tanpa Efek Samping.
Penggunaanya Sangat Mudah Dan Akan Diajarkan Detail Kepada Pemiliknya.
Akan Pendampingan Dan Konsultasi Seumur Hidup.

Baca Juga : Khodam Pocong Hitam Asli

Berminat Dengan Mustika Pembuka Cakra Ganas Ini Silahkan Hubungi Kami.




Mahar
Rp. 900.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama