Mustika Klanceng Putih





Mustika Klanceng Putih Asli Ini Diburu Banyak Orang Karena Tuah Manfaatnya Yang Bagus, Pada Zaman Dahulu Para Leluhur Kita Banyak Yang Mempelajari Dan Meguasai Ajian Mustika Klanceng Putih , Aji Mustika Klanceng Putih Adalah Suatu Ilmu Kedikdayaan Yang Diambil Dari Nenek Moyang . Mustika Klanceng Putih Tarikan Ghaib Ini Diambil Dari Sebuah Goa Angker Di Jawa Timur. 


Baca Juga : Mustika Keselamatan

Tuah Manfaat Wasilah Mustika Klanceng Putih Ampuh Sebagai Sarana :

Memunculkan Kewibawaan Tingkat Tinggi. Ditakuti Lawan / Musuh . Baik Musuh Dalam Hal Ghaib Maupun Musuh Di Alam Nyata. Membuat Seseorang Segan, Menghormati Anda Dimana Saja Dan Siapapun Orangnya. Cocok Digunakan Siapa Saja Yang Ingin Disegani, Dihormati, Agar Tidak Di Remehkan, Ditindas, Di Hina. Memiliki Gertakan Serat Jiwa Yang Menggetarkan Batin Seseorang. Segala Ucapan Mengandung Energi Yang Membuat Orang Lain Menghargai Apa Yang Anda Perintah / Ucapan. Bila Dipakai Untuk Anda Yang Bekerja Di Bidang Jasa Atau Koperasiapapun Pekerjaan Yang Berhubungan Dengan Komunikasi Maka Segala Ucapan, Rayuan, Akan Sangat Di Percaya Dan Di Turuti. Membungkam Seseorang Yang Berseberangan Atau Bermasalah Dengan Anda. Menundukkan Semua Orang Tanpa Adu Fisik, Menundukkan Secara Halus. Memiliki Tatapan Sorot Mata Yang Sangar, Penuh Dengan Wibawa.


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Mustika Asmaragama

Berminat Dengan Mustika Klanceng Putih Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1.200.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama