Mustika Ki Ageng Selo



Mustika Ki Ageng Selo Asli . Mustika Yang Didapatkan Dari Hasil Tirakat Dengan Ubo Rampe Pepak Adat Tanah Jawa.

Baca Juga : Lulang Kulit Kebo Landoh

Mustika Ki Ageng Selo Ampuh Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Berbicara Di Hadapan Banyak Orang. Orang-Orang Di Sekitar Anda Akan Selalu Menghargai Ide Dan Gagasan Anda. Membuat Orang Lain Lebih Percaya Kepada Anda. Anda Lebih Mudah Mendapatkan Relasi Yang Tepat Sehingga Peluang Menuju Kekayaan Dan Kesejahteraan Terbuka Lebar. Pancaran Kharisma Anda Akan Semakin Kuat. Sehingga Orang Lain Akan Selalu Merasa Nyaman Dan Aman Di Dekat Anda. Membuat Anda Lebih Dihormati Dan Disegani Orang Lain. Sekalipun Orang Yang Baru Anda Kenal. Orang Yang Keras Hatinya Dan Menolak Anda Akan Lebih Bersimpati Dan Lebih Peduli Kepada Anda.



Dengan Mustika Ki Ageng Selo Anda Akan Lebih Mudah Mendapat Dukungan Dari Orang-Orang Di Sekitar Anda. Ide Dan Gagasan Anda Akan Lebih Mudah Diterima. Membuat Selalu Tampil Percaya Diri Di Lingkungan Manapun. Membuat Orang Lain Cenderung Percaya Dan Patuh Terhadap Apa Yang Anda Utarakan. Khodam Mustika Ini Akan Selalu Membentuk Energi Perlindungan Yang Membuat Anda Terhindar Dari Ancaman Binatang Buas Dan Beracun. Melindungi Diri Anda Dari Ancaman Santet. Mengembalikan Serangan Santet Yang Dikirim Untuk Mencelakakan Anda, Keluarga, Serta Orang-Orang Di Sekitar Anda. Membuat Tubuh Anda Lebih Kebal Terhadap Serangan Ilmu Hitam, Apapun Jenisnya. Jika Diletakkan Di Dalam Rumah Akan Melindungi Penghuninya Dari Serangan Ilmu Hitam Yang Mencelakai.


Jika Mustika Ki Ageng Selo Diletakkan Di Tempat Usaha/Bisnis Akan Melindungi Dari Berbagai Bentuk Energi Negatif Yang Berpeluang Menjadikan Usaha Anda Rugi. Membuang Semua Energi Kesialan Yang Berkumpul Dan Mengendap Begitu Lama Dalam Diri Anda. Bagi Anda Yang Mempunyai Bakat Alami Dalam Hal Supranatural (Balung Kuning, Indigo, Indra Keenam), Energi Khodam Akan Semakin Mempertajam Kemampuan Anda. Meningkatkan Kepekaan Anda Dalam Merasakan Keberadaan Makhluk Gaib Di Sekitar Anda. Mempertajam Intuisi Batin Anda, Sehingga Lebih Mudah Membaca Perasaan Orang Lain. Lebih Mudah Merasakan Pertanda Gaib Yang Ada Di Sekitar Anda. Membuat Anda Lebih Mudah Memasuki Alam Meditasi. Memunculkan Perasaan Damai Dalam Diri Anda. Meningkatkan Kekhusyukan Dalam Beribadah.



Mustika Ki Ageng Selo Dapat Memagari Manusia Dengan Pagar Awak / Pagar Diri. Memagari Tempat , Berupa Toko, Ruko, Rumah, Resto, Delaer, Butik, Kantor, Atau Pabrik. Membersihkan Uara Manusia Agar Cerah Dan Jernih. Membuat Suatu Tempat Memiliki Suasana Nyaman. Membuat Tempat Usaha Memiliki Aura Daya Tarik Pelanggan. Setiap Orang Melihat Toko / Kedai , Mereka Ingin Mengunjungi Karena Penasaran. Menggelitik Hati Orang Untuk Bertransaksi Dengan Anda. Memiliki Relasi Bisnis Dan Jaingan Kerja Yang Luas.


Selain Itu Mustika Ki Ageng Selo Dapat Membuka Aura Pengasihan Yang Dahsyat. Pelet Pengasihan Semakin Tajam Dan Sulit Dihindari. Memiliki Bala Bantuan Khodam Pendamping. Khodam Yang Siaga Dan Peka Terhadap Serangan Ghoib. Pemagaran Diri Dari Berbagai Jenis Santet Atau Kiriman Orang Iri. Memberi Pukulan Aji Gembolo Geni.Memberi Ketengan Batin. Sehat Dan Stamina Sealu Baik. Tidak Mudah Lelah Saat Bekerja Dan Selalu Bersemngat. Memberi Pengaruh Baik Untuk Harmonis Rumah Tangga.

Baca Juga : Mustika Bambu Asli

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Jika Berminat Dengan Mustika Ki Ageng Selo Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 2.750.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama