Mustika Aji Penatasan



Batu Mustika Aji Penatasan Ini Kami Dapatkan Dari Penarikan Alam Di Waduk Gajah Mungkur Daerah Wonogiri.

Baca Juga : Mustika Kahuripan

Dengan Demikian Batu Mustika Ini Menjadi Mustika Sakti Dan Ampuh Yang Bisa Dimiliki Untuk Membantu Dalam Berbagai Hajad Dan Cita-Cita Anda.

Tuah Wasilah Manfaat Mustika Aji Penatasan Ampuh Sebagai Sarana :

Pelempuh Musuh. Keselamatan Darat Laut Dan Udara. Kewibawaan Mutlak Kharisma Agung . Yoni Pelet Pemikat Ampuh. Membangkitkan Pamor Kewibawaan Anda Menjadi Berlipat Ganda. Pembangkit Ilmu Tenaga Dalam. Melipatgandakan Pukulan Maupun Tendangan Hingga Berlipat-Lipat . Berkhodam Singa Sebagai Khodam Pendamping Yang Selalu Patuh Dan Setia Menjaga Dan Melindungi Anda. Penglarisan Usaha Secara Instan. Tarik Rejeki Dari Segla Penjuru Arah Mata Angin. Menaklukan Lawan, Saingan Dan Musuh Dalam Berbagai Hal.

Batu Mustika Aji Penatasan Membangkitkan Kewibawaan Dan Kehormatan. Menjadi Perisai Dan Pagar Diri. Benteng Keselamatan Dari Mara Bahaya Dan Bencana. Sarana Buang Sial Dan Buang Sengkolo. Membangkitkan Ilmu Spiritual Dan Kebatinan. Disegani Dan Dihormati Banyak Orang Disekitar Anda. Ditakuti Lawan Dan Musuh-Musuh Anda. Mudah Mencari Kepercayaan Dan Kekuasaan. Disegani Dan Dihormati Orang-Orang Disekitar Anda. Mudah Dalam Mendapatkan Posisi, Mendapatkan Pangkat Dan Jabat Yang Lebih Tinggi.

Batu Mustika Aji Penatasan Sarana Penakluk Musuh. Menghancurkan Dan Menaklukan Musuh-Musuh Anda. Menyingkirkan Saingan Dalam Hal Bisnis, Karir, Usaha Dan Saingan Dalam Hal Apapun. Sarana Gendam Penakluk Untuk Menaklukan Dan Membuat Orang Lain Menuruti Perintah Dan Keinginan Anda. Sarana Pemagaran Gaib. Sebagai Benteng Gaib Yang Sulit Ditembus Oleh Apapun. Terhindar Dari Ilmu Sihir, Gangguan Jin, Dan Serangan-Serangan Musuh Yang Berniat Jahat Kepada Anda. Sarana Pemagaran Toko, Kedai, Rumah, Kantor Dan Tempat-Tempat Lainnya.



Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Mustika Gayatri Rajapatni

Berminat Dengan Batu Mustika Aji Penatasan Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1.950.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama