Batu Salib



Batu Gambar Salib.

Baca Juga : Mustika Gunung Merbabu

Setelah Dideteksi Energy Spsiritualnya Memang Benda Bertuah Alam Ini Mengandung Energy Positif Yang Sangat Bagus Dan Lumayan Kuat.

Batu Salib Ini Memiliki Tuah Manfaat Wasilah Ampuh Alam Yang Terkandung Didalamnya Guna :

Mengangkat Pamor Sang Pemakainya, Menjujung Derajad, Mambangkitkan Aura Sangat Cocok Jika Di Pakai Untuk Orang Yang Bekerja Di Bidang Kriminal. Bisa Saja Di Pakai Oleh Pak Polisi, Pak Tni, Pak Satpam Serta Orang Yang Memiliki Banyak Anggota.Sebab Aura Batu Tapak Jalak Tersebut Mampu Mengangkat Pamor Pemakainya Serta Tidak Mudah Di Remehkan Oleh Orang Lain,Berwibawa Dan Langkahnya Yang Selalu Gagah. Jenis Batu Tapak Jalak Juga Berguna Sebagai Kekuatan Tubuh,Pukulan Serta Tahan Pukul, Pemagaran Ilmu Hitam Dan Serangan Lawan Nyata, Pengasihan Dan Daya Tarik Bagi Lawan Jenis, Lock Berpikiran Pasangan Dan Cocok Untuk Memerangi Kecurangan Suami Atau Istri , Kharisma Dan Wibawa, Obat Mengurangi Panas Dan Rasa Sakit Atau Nyeri Untuk Sakit ,Jika Anda Sering Dengan Meditasi Membantu Anda Dengan Cepat Mengaktifkan Cakra Dalam Tubuh . Keberuntungan , Kejayaan Dan Keselamatan.


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Mustika Raja Sulaiman
Berminat Dengan Batu Salib Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 580.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama