Home » , , , » Mustika Kalimasada

Mustika Kalimasada




Mustika Kalimosodo Atau Jamus Kalimosodo Atau Serat Jamus Kalimosodo Adalah Mustika Asli Dari Dalam Perut Bumi Yang Memiliki Energy Yang Sangat Besar. Mustika Kalimosodo Asli Ini Didapatkan Disekitar Area Candi Yang Ada Di Jawa Tengah.

Baca Juga : Mustika Brajamusti Asli

Mustika Jamus Kalimosodo Adalah Mustika Tingkat Tinggi . Tidak Cocok Jika Dimiliki Oleh Orang Yang Baru Belajar Merawat Mustika. Mustika Ini Cocok Jika Dimiliki Oleh Orang Yang Sebelumnya Sudah Pernah Merawat Sebuah Benda Bertuah Atau Mustika.


Khodam Mustika Serat Jamus Kalimosodo Asli Berbentuk Jin Putih Sakti Mandraguna Dapat Berubah ubah Wujudnya. Manfaat Tuah Yang Terkandung Dalam Mustika Kalimosodo Ampuh Ini Dapat Digunakan Sebagai Sarana :

Menyerap/Mengambil Energi Alam Secara Otomatis Apalagi Jika Kita Niatkan Misal Menyerap Energi Matahari Atau Rembulan Juga Bintang2 Bisa Kita Lakukan Yang Paling Bagus Dengan Diiringi Niat Dan Memandangi Obyek2 Tersebut, Secara Otomatis Energi Bathin, Pembuka Aura Telah Anda Miliki Wajah Anda Akan Senantiasa Awet Muda, Bersifat Pengasihan Secara Umum, Meredam Kemarahan Orang Lain Jika Kita Niatkan Sambil Membayangkan Wajah Orang Tersebut Kemudian Tarik Nafas Dalam2 Dan Hentakkan Di Perut, Mengaburkan Pandangan Orang Yang Berniat Jahat, Keselamatan/Kemenangan Pertarungan Di Alam Nyata/Alam Ghaib , Menjatuhkan/Mengambil/Mengunci Ilmu Orang Lain, Mengontak Saudara Ghoib, Tapi Ini Sulit Karena Dilakukan Pada Malam Weton Kelahiran Anda, Sekitar Jam 12 Malam Tepat, Membetot/Mengambil Makhluk Halus, Isi Pusaka, Azimat Untuk Dibuang/Dipindahkan, Untuk Mempertajam Keilmuan Yang Lain Misal Terawangan, Peka/Sensitif Dengan Getaran Energi Alam, Juga Bisa Merasakan Keilmuan Orang Lain, Pemagaran Diri Dan Orang Lain/Benda2, Jurus Ajian Ilmu Kalimosodo Laduni.

Baca Juga : Mustika Serai Asli

Tidak Ada Efek Samping Negatif Dari Pemakaian.
Tata Cara Penggunaan Mudah.
Aman... Tanpa Tumbal.



Berminat Dengan 
Mustika Kalimosodo Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1. 600.000,-




Sugeng Rahayu.

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama