Home » , , , » Lulang Kulit Kebo Landoh

Lulang Kulit Kebo Landoh




Lulang Kulit Kebo Landoh Asli Adalah Kulit Asli Hewan Kerbau Yang Konon Di Percaya Mempunyai Kekuatan. Sehingga Banyak Orang Berpendapat Kalu Yang Mempunyai Atau Memegang Mustika Ini Akan Jadi Sakti Mandra Guna. Kepercayaan Ini Muncul Karen Kerbau Landoh Yang Telah Disembelih Saat Syeh Jangkung Meninggal Tidak Dapat Di Sembelih Meski Menggunakan Pisau Yang Sangat Tanjam Tapi Tidak Bisa. Tapi Setelah Di Sembelih Dengan Menggunakan Pusaka Khusus, Baru Kebo Landoh Ini Bisa Di Sembelih.

Baca Juga : Mustika Pembangkit Tenaga Dalam

Lulang Kulit Kebo Landoh Ampuh Ini Adalah Lulang Kebo Landoh Yang Banyak Dicari Oleh Kalangan Masyarakat Karena Keampuhannya Yang Secara Alami Memiliki Tuah Atau Khasiat Sebagai :

Seseorang Yang Mau Berniat Melukai Kita,Langsung Lumpuh Seketika. Membentengi Atau Memagari Diri Dari Pengaruh Gaib Dalam Segala Wujud. Meningkatkan Kekuatan Fisik, Vitalitas Dan Ketahanan Tubuh Secara Keseluruhan. Memunculkan Kekebalan Terhadap Serangan Fisik, Baik Yang Dilakukan Dengan Senjata Api, Senjata Tajam Maupun Benda Tumpul. Selamat Dari Wabah, Keadaan Perang Dan Bencana Alam. Diselamatkan Dari Berbagai Tindak Kejahatan Yang Tidak Diinginkan. Melindungi Diri, Kediaman Maupun Tempat Usaha Dari Penyalahgunaan Ilmu Gaib. Menetralkan Energi Negatif Dan Pengaruh Guna-Guna, Baik Yang Menyelubungi Diri Kita Sendiri, Keluarga, Rumah Tinggal Maupun Tempat Usaha. Menangkal Serangan Gaib Dalam Wujud Apapun, Contohnya Santet, Teluh, Pelet Dan Guna-Guna. Menjauhkan Diri, Keluarga, Rumah Dan Tempat Usaha Dari Gangguan Makhluk Gaib. Cedera Apapun Yang Anda Alami Tidak Akan Terasa Sakitnya. Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Sehingga Anda Akan Menjadi Lebih Sehat Dan Bugar. Meningkatkan Ketahanan Tubuh Terhadap Serangan Fisik Yang Dilancarkan Pihak Lain. Dijauhkan Dari Penyakit-Penyakit Langka Atau Kronis Yang Belum Ditemukan Obatnya.

Baca Juga : Mustika Keramat

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Jika Berminat Dengan Lulang Kulit Kebo Landoh Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.



Mahar
Rp. 875.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama