Home » , , , » Batu Mustika Tapak Jalak

Batu Mustika Tapak Jalak



Batu Tapak Jalak Asli Aura Serta Energinya Tergolong Batu Yang Panas.Sebab Sang Pemakai Juga Akan Terpengarug Dengan Aura Yang Tersimpan Pada Batu Tersebut.Sehingga Ia Akan Sering Mudah Marah. Mustika Energy Panas Ini Cocok Digunakan Oleh Orang Yang Kurag Percaya Diri ( Pemalu ) Dan Mudah Grogi.

Baca Juga : Mustika Kuat Sex Ampuh

Tuah Alam Batu Mustika Tapak Jalak Ampuh :

Untuk Sisi Positifnya, Batu Tapak Jalak Mampu Mengangkat Pamor Sang Pemakainya, Menjujung Derajad, Mambangkitkan Aura Sangat Cocok Jika Di Pakai Untuk Orang Yang Bekerja Di Bidang Kriminal. Bisa Saja Di Pakai Oleh Pak Polisi, Pak Tni, Pak Satpam Serta Orang Yang Memiliki Banyak Anggota.Sebab Aura Batu Tapak Jalak Tersebut Mampu Mengangkat Pamor Pemakainya Serta Tidak Mudah Di Remehkan Oleh Orang Lain,Berwibawa Dan Langkahnya Yang Selalu Gagah. Jenis Batu Tapak Jalak Juga Berguna Sebagai Kekuatan Tubuh,Pukulan Serta Tahan Pukul, Pemagaran Ilmu Hitam Dan Serangan Lawan Nyata, Pengasihan Dan Daya Tarik Bagi Lawan Jenis, Lock Berpikiran Pasangan Dan Cocok Untuk Memerangi Kecurangan Suami Atau Istri , Kharisma Dan Wibawa, Obat Mengurangi Panas Dan Rasa Sakit Atau Nyeri Untuk Sakit ,Jika Anda Sering Dengan Meditasi Membantu Anda Dengan Cepat Mengaktifkan Cakra Dalam Tubuh . Keberuntungan , Kejayaan Dan Keselamatan.

Baca Juga : Mustika Untuk Wanita Malam

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.




Jika Berminat Dengan Batu Mustika Tapak Jalak Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 275.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama