Home » , , » Wesi Kuning Asli

Wesi Kuning Asli




Orang Zaman Dahulu Menganggap Bahwa Wesi Kuning Banyak Di Gunakan Untuk Perlindungan Dari Mara Bahaya. Mereka Menganggap Dan Merasa Aman Jika Menggunakan Wesi Kuning Atau Menyimpannya.

Baca Juga : Mustika Naga Hitam


Adapun Tuah Lain Yang Dipercaya Masyarakat Luas Sebagai :

- Wesi Kuning Banyak Di Pelihara Dan Di Jaga Para Empunya. Kekayaan Akan Semakin Mudah Di Dapat Jika Anda Memiliki Wesi Kuning, Setiap Usaha Dan Kerja Yang Anda Bangun Akan Mudah Mendatangkan Rejeki

- Pengusaha Yang Kurang Memiliki Tingkat Kepercayaan Diri Tinggi, Akan Terbantu Memiliki Kepercayaan Diri Tinggi Dengan Barang Ini.

- Ada Yang Percaya Bahwa Wesi Kuning Bermanfaat Untuk Menjaga Serta Meningkatkan Stamina Tubuh, Disebabkan Karena Energy Alam Yang Terkandung Didalamnya.

- Memudahkan Melewati Masalah Kehidupan

- Meningkatkan Ilmu Pengasihan , Kharismatic Dan Wibawa

- Mengaktifkan Tenaga Dalam Dan Meningkatkan Ilmu Kanuragan

- Pemagaran Dari Segala Serangan Jin , Setan , Ilmu Sihir Hitam Yang Membahayakan


Baca Juga : Mustika Nini Pelet


Pada Puncaknya Wesi Kuning Asli Akan Memiliki Energy Maksimal Yang Mampu Membuat Pemiliknya Menjadi Kebal Senjata Tajam Dan Api. Namun Tidak Serta Merta Ketika Dimiliki Ilmu Kebalnya Langsung Aktif. Namun Perlu Penyelarasan Energy Bertahun Tahun Dan Perawatan Ekstrak Untuk Mendapatkan Energy Maksimal Pada Wesi Kuning.


Dapat Dimiliki Siapa Saja , Agama Apa Saja.

Tanpa Tumbal , Tanpa Efek Samping.


Mahar
Rp. 1.100.000,-



Jika Merasa Berjodo Silahkan Dipinang, Hubungi Kontak Person Kami.




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama