Home » , , , » Buhur Apel Jin Asli

Buhur Apel Jin Asli



Buhur Apel Jin Asli

Madat Ini Tebuat Dari Ampas Madu Lebah Lanceng Yang Dicampur Dengan Minyak Khusus, Warnanya Hitam Bercampur Putih Kekuning-Kuningan. Apabila Dibakar Baunya Lembut Namun Cepat Menyebar Ke Seluruh Ruangan Dan Asapnya Berwarna Hitam Keputihan. Untuk Meneliti Asli Tidaknya Apel Jin Tersebut Yaitu Dengan Cara: Apabila Dipegang Terasa Lengket Dan Sulit Dilepaskan, Apabila Ditekan Akan Terasa Lembek Dan Tidak Mudah Patah Atau Putus Dan Apabila Ditempelkan Pada Sehelai Kain Bekasnya Tidak Akan Luntur.

Baca Juga : Mustika Singo Barong

Tuah Manfaat Wasilah Buhur Apel Jin Asli Sebagai Sarana :

Sebagai Sarana Untuk Memanggil Khodam Dan Berinteraksi Dengannya. Khodam Yang Telah Anda Panggil Dengan Menggunakan Apel Jin Dapat Anda Jadikan Penunggu Benda Bertuah Atau Pusaka. Bagi Anda Yang Mengelola Atau Menekuni Suatu Usaha, Apel Jin Juga Berfungsi Sebagai Sarana Pelarisan. Membentuk Pagar Gaib Yang Akan Melindungi Diri Sendiri, Keluarga, Kediaman Maupun Tempat Usaha Dari Segala Macam Serangan Gaib Yang Mungkin Dilancarkan Oleh Orang-Orang Dengan Maksud Buruk. Pemanggil Kekayaan Dari Segala Arah Dan Sumber. Mencegah Atau Menangkal Gangguan Makhluk Halus Dalam Wujud Apapun. Menetralisir Dan Mementalkan Pengaruh Gaib Yang Menyerang Diri Sendiri, Keluarga, Usaha Dan Harta Benda. Apel Jin Juga Dapat Anda Gunakan Sebagai ‘Penjaga’ Benda Bertuah Atau Pusaka Yang Anda Miliki. Sarana Menarik Benda Bertuah Dari Alam Gaib.


Mahar
Rp. 750.000,-


Baca Juga : Pembangkit Khodam Pendamping

Berminat Dengan Candu , Menyan , Kemenyan , Candu , Buhur Apel Jin Silahkan Hubungi Kontak Kami Untuk Mendapatkan Yang Asli...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama