Home » » Pemagaran Gaib Dari Maling Dan Jin Jahat

Pemagaran Gaib Dari Maling Dan Jin Jahat



Secara mendasar makhluk halus mengeluarkan homogen muatan negatif dan elektromagnet. Hal inilah klarifikasi yang paling sederhana yang menyebabkan makhluk halus tidak berjalan di tanah karena tanah (Bumi) adalah sumber elektron atau muatan negatif yang besar. Sementara itu kristal garam mengandung ion positif, dimana jika ion ini mengenai ion negatif maka akan dinetralisir. Nah, dalam tulisan ini saya akan bagikan cara membentengi hunian kita bersama media garam ini.


Baca Juga : Jimat Pancasona


Begitu juga dengan halnya maling. Maling datang dengan niat jahat ( energy negatif ) ataupun kejahatan apapun yang mendatangi rumah bersifat negatif. Dengan banyaknya energy positif ,maka energy negatif akan luntur serta akan mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat ditempat Anda.

Cara Penggunaan Media Garam untuk Pemagaran.

Bacalah amalan ini 17x :

Auudzu billaahis samiiil aliim minasyaitonirrojiim. Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huwa aalimul ghoibi was-syahaadati huwar rohmaanur rohiim. Huwallohul ladzii laa ilaaha illaa huwal maalikul qudduudud salaamul muminul muhaiminul aziizul jabbaarul mutakabbir. Subhaanallohu ammaa yusrikuun. Huwallahul kholiqul baariul mushawwiru lahul asmaaul husnaa, yusabbihu maa fis samaawaati wal ardi wa huwal aziizul hakiim.

Kemudian bacakan ayat Kursi 17x dalam garam kemudian taburkan di sekeliling rumah dan kalau perlu di seluruh bagian rumah. Namun, sebaik-baiknya pagar diri artinya bersama dekat kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar terlindung menurut godaan setan yang terkutuk.







Sugeng Rahayu !!!

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama