Home » » Cara Menggunakan Bulu Perindu

Cara Menggunakan Bulu Perindu



Bulu Perindu adalah benda pemikat yang sangat dahsyat tidak tanggung tanggu yang terkena akan lupa diri. Jatuh cinta setengah mati. Tergila-gila kepada pemeletnya.

Dizaman yang serba modern sekarang terkadang semuanya ingin serba instan. Langsung jadi siap pakai. Dalam hal cinta bulu perindu salah satu solusi bagi yang ingin cepat diterima cintanya.

Penolakan bukan lagi jadi rintangan, asal mau memakai ilmu ini dan yakin. Hasilnya lebih bisa dirasakan. Bukan hanya satu target tapi bisa lebih. Bagi seorang pria bila tidak tahan akan godaan bisa jadi playboy kelas kakap.

Kedahsyatan salah satu ilmu pelet ini sangat dicari kaum adam. Tidak saya pungkiri kaum hawa pun ada yang memesan produk ini. Karena pria atau pun wanita bisa menggunakannya.


Berikut tips mengunakan bulu perindu :

1. Cara menggunakan bulu perindu. Bentuk minyak oles pada tangan saat bersalaman.

2. Cara menggunakan bulu perindu lewat hp. Niat saat menghubungi menggunakan kekuatan bulu prindu.

3. Cara menggunakan bulu perindu agar berfungsi. Membayangkan wajah target.

4. Cara menggunakan bulu perindu tanpa mantra. Dengan membawanya mendekati target.

5. Cara menggunakan minyak bulu perindu sebagai parfum.

6. Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita oleskan pada wajah.

7. Cara mendapatkan bulu perindu dimalam hari. Membawanya saat tidur selipkan dibawah bantal.

Dan masih banyak cara yang bisa anda gunakan bahkan lebih dari 12. Selama bulu prindu dalam bentuk minyak. Mudah dibawa, mudah perawatan dan awet.


Doa Bulu Perindu

Tidak ada doa khusus, yang terutama adalah niat dan yakin.

Harga bulu perindu asli
Terbilang cukup terjangkau.

Cara merawat bulu perindu


Tidak seperti minyak lainnya ini lebih mudah dirawat. Anda tinggal simpan ditempat tinggi di lemari bagian atas. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Pantangan bulu perindu
Tidak ada banyak pantangan. Hanya saja jangan digunakan untuk mempermaikan perasaan wanita. Kasihan ia yang mengharapkan cinta anda tapi anda tidak serius. Lebih baik lepaskan dan biarkan ia memiliki kehidupan dengan pria lain.

Cara menyimpan bulu perindu dalam dompet
Hati-hati buat bulu perindu dalam dalam bentuk asli jika tergesek-gesek bisa rusak. Karena hanya berbentuk bulu. Kemaslah dengan rapi, dan kuat agar tidak mudah tergesek.

Asal Bulu Perindu
Bulu Perindu Kalimantan, 
Bulu Perindu Dayak, Bulu Perindu  Jawa , Bulu Perindu Bali, Bulu Perindu Sumatra, Bulu Perindu Papua Dan Bulu perindu bisa berasal dari daerah mana saja. Selama ia memiliki kekuatan pelet. Maka bisa kita gunakan.

Diatas adalah informasi tentang manfaat , tuah , kegunaan , fungsi lengkap tentang Bulu Perindu Asli. Semoga dapat memberikan informasi,

Sugeng Rahayu !!!...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama