Home » » Amalan Mantra Pengasihan Ampuh

Amalan Mantra Pengasihan Ampuh




Ajian Pengasihan Ampuh Tanpa Puasa Adalah Sebuah Ajian Warisan Leluhur Yang Berguna Untuk Meluluhkan Hati Dan Memikat Hati Pasangan. Perpaduan Budaya Jawa Dan Islami Sangat Kental Dalam Ajian Pengasihan Ampuh Tanpa Puasa Ini. Dalam Hal Ini Ajian Pengasihan Termasuk Ke Dalam Ajaran Ilmu Kejawen Yang Sudah Mendarah Daging Dan Masih Dilestarikan Oleh Masyarakat. Kekuatan Mistis Dan Spiritual Menjadi Satu Sebagai Usaha Batin Untuk Melancarkan Urusan Percintaan. Apabila Selama Ini Anda Merasa Kurang Beruntung Dalam Urusan Percintaan Sebaiknya Menggunakan Ajian Pengasihan Semar Mesem Tanpa Puasa. Karena Energinya Mampu Membukakan Jalan Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Anda Idamkan.


Baca Juga : Mustika Pembesar Payudara

Bagi Para Penggila Ilmu Pelet Rasanya Sudah Tidak Asing Dengan Ajian Pengasihan Ampuh Tanpa Puasa Atau Ritual Yang Rumit. Hal Itu Memang Terdengar Agak Aneh Karena Biasanya Untuk Belajar Mantra Pengasihan Maka Harus Dibarengi Dengan Puasa Mutih Sehingga Ilmu Tersebut Dapat Diserap Dengan Baik Oleh Kita.

Orang Yang Memiliki Ajian Pengasihan Ampuh Ini Setiap Senyumnya Akan Memancarkan Aura Hebat Terutama Pengasihan Untuk Lawan Jenis Yang Melihatnya. Ilmu Pengasihan Ampuh Sudah Ada Sejak Zaman Dahulu Dan Turun-Temurun Sampai Sekarang. Mungkin Sebagian Orang Belum Mengenal Ilmu Kejawen Ini Karena Ini Termasuk Ajian Kuno Yang Sudah Ada Semenjak Zaman Nenek Moyang Dulu Dan Di Amalkan Oleh Para Pendekar Untuk Mengasah Kemampuan Mereka. Namun Karena Berkembangnya Zaman Maka Sampai Sekarang Banyak Berkembang Versi Lain Dari Ilmu Pelet Semar Ini.

Baca Minimal 7 Kali, Setelah Waktu Hampir Mendekati Sholat Isya

Bagusnya Kalau Si Target Sudah Tidur. Berikut Ini Mantra Yang Harus Di Baca : Bismilahirohamnirohim Asih Pengasian Ku Asian Memangil (……..Nama Target)



Baca Juga : Mustika Arshaka


* Teko Welas Asih Menyang Aku.

* Angin Nangisi Menyang Aku.

* Ora Biso Turu Tak Bantali Atiku,Tak Kemuli Sukmaku.

* Ketemu Turu Tangikno Golek’I Aku.

* Sak Tekaku Kinasian,Sak Lungaku Tinangisan. Teh Ngareteh Puyeng Gendeng Golek’I Aku.

* Solalohualiahi Wasalam.




Ajian Pengasihan Ampuh Dibaca Setiap Akan Tidur Sebanyak 7 Kali Dengan Membatin Orang Yang Dimaksud. Dengan Mengetahui Dengan Jelas Dan Gamblang Dari Keilmuan Diatas Harapannya Anda Tidak Akan Melakukan Lelaku Yang Sekiranya Merugikan Diri Sendiri Maupun Orang Lain, Dan Tidak Belajar Sembarang Keilmuan Tanpa Mengetahui Tujuan Pasti Dan Resiko Yang Dapat Ditimbulkan Oleh Ilmu Tersebut.




AJIAN INI COCOK DIGUNAKAN JIKA ANDA MEMILIKI BULU PERINDU ATAU SEMAR MESEM ASLI !!!



Baca Juga : Batu Mustika Aura



Semoga Bermanfaat...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama