Home » » Mustika Tidak Boleh Lewat Laut

Mustika Tidak Boleh Lewat Laut



Khasiat Mustika Pusaka Lewat Lautan Tidak Berfungsi Atau Isi Khodam Akan Hilang Saat Melintasi Lautan Atau Pusaka Di Bawa Ke Luar Dari Tanah Jawa Isi Pusaka Akan Hilang, Anggapan Itu Telah Banyak Masyarakat Yang Mengetahui Bahwa Ilmu Dunia Pusaka Bertuah Akan Hilang Saat Melintasi Lautan. 



Banyak Yang Percaya Dan Banyak Juga Yang Tidak Percaya Bahwa Khasiat Atau Khodam Mustika Akan Hilang Saat Melintasi Samudera, Hal Ini Tidak Kami Benarkan Karena Hakekat Sebenarnya Tidaklah Demikian, Memang Pesan Dilarang Membawa Pusaka Melintasi Lautan Itu Benar Ada Dari Nenek Moyang Kita Tetapi Maksudnya Bukan Itu, Melainkan Agar Pusaka Bertuah Entah Itu Keris Pusaka Kuno, Mustika Bertuah Dan Pusaka Dunia Lainnya Tidak Keluar Dari Daerahnya Atau Tidak Dimiliki Kaum Penjajah Waktu Itu. Namun Itu Bukan Berarti Saat Pusaka Keluar Negeri Lantas Energi Mustika Pusaka Tidak Berfungsi, Faktanya Banyak Pusaka Dari Indonesia Yang Dimiliki Orang Luar Negeri Sebagai Pusaka Andalan. Kesimpulannya Adalah : Isi Pusaka Mustika Energi/Khodam/Khasiat/Tuah Tidak Akan Hilang Walapun Lewat Lautan, Larangan Itu Ada Agar Pusaka Tidak Dijual Ke Luar Negeri, Karena Secara Fakta Tuah Merupakan Bagian Dari Nasib Dan Nasib Tuhan Yang Mengatur Serta Tuhan Mengatur Nasib Tidak Hanya Di Indonesia Melainkan Seluruh Jagat Raya Tuhanlah Yang Mengaturnya.

Baca Juga : Batu Mustika Semar Mesem

Namun Adapula Beberapa Mustika Ketika Memang Melewati Laut Energy Nya Akan Melemah Bahkan Bisa Hilang. Karena Itulah Ketika Anda Memahar Sebuah Mustika Ada Penyelarasanya. Fungsi Yang Pertama Adalah Untuk Menyegarkan Kembali Energy Mustika Dan Yang Kedua Adalah Untuk Menysinkronkan Atau Mencocokan Energy Pemilik Dengan Mustika.

Semoga Bermanfaat.

Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama