Home » , , , » Akar Bahar Asli

Akar Bahar Asli



Asal Kata Akar Bahar Ini Berasal Dari Bahasa Arab Dan Bahasa Melayu. Bahar Dalam Bahasa Arab Berarti Laut. Jadi Akar Bahar Ini Secara Harafiah Berarti Akar Laut. Di Daerah Maluku Khususnya Ambon, Kata-Kata Akar Ini Di Ganti Dengan “ Ruhu “ Atau Dengan Kata “ Luhu “. Akar Bahar Sendiri Berwarna Hitam Dan Mereka Menyebutnya Dengan “Ruhu Mete “ Atupun “Ruhu Meteng”

Baca Juga : Mantra Pelet Jarak Jauh 


Akar Bahar Asli Ini Memang Juga Terdengar Asing Bagi Banyak Orang Karena Tidak Banyak Orang Yang Mengetahuinya. Kebanyakan Orang Malah Mengenalnya Sebagai Bahan Perhiasan, Terutama Untuk Gelang. Banyak Orang Yang Suka Mengkoleksi Perhiasan Yang Terbuat Dari Akar Ini.

Manfaat Akar Bahar Ampuh Guna :

Mengeluarkan Racun Kimia Di Dalam Tubuh, Membantu Merombak Sel-Sel Yang Mati Dan Menggantinya Dengan Sel Baru, Melancarkan Sistem Peredaran Darah, Menyeimbangkan Kandungan Unsur-Unsur Kimia Di Dalam Tubuh, Seperti Gula Darah, Kolesterol, Dan Asam Lambung. Mencegah Dan Menghambat Pertumbuhan Dan Perkembangbiakan Sel Kanker, Perlindungan Dari Gangguan Makhluk Halus, Menyerap Energi Negatif Dari Lingkungan, Dan Menetralisirnya Sehingga Aman. Membentengi Rumah Dan Keluarga Anda Dari Serangan Santet, Tenung, Guna-Guna, Sihir Atau Kejahatan Ghaib Lainnya. Orang Yang Berniat Atau Ingin Melukai Anda Secara Otomatis Akan Luluh Dan Luntur Niat Jahatnya, Perlindungan Dalam Melaksanakan Pekerjaan Atau Tugas Yang Beresiko Terjadi Kecelakaan Ataupun Serangan. Melindungi Nama Baik Anda Dari Pencemaran, Membangun Sistem Kekebalan Tubuh Untuk Melawan Penyakit. Membantu Menyembuhkan Penyakit Yang Tidak Dapat Didiagnosa Oleh Dokter, Mengobati Kesurupan, Mendatangkan Keberuntungan Dalam Pekerjaan Dan Bisnis. Keberuntungan Dalam Meniti Karir Dalam Bidang Apapun. Dagangan Anda Selalu Laris, Membuka Banyak Peluang Bagi Anda Sehingga Anda Dapat Mengembangkan Bisnis Dengan Mudah, Kegiatan Anda Akan Selalu Mendatangkan Hoki (Keberuntungan, Di Manapun Anda Berada, Tuah Gelang Akar Bahar Akan Selalu Membentuk Benteng Gaib Di Dalam Diri Anda.

Baca Juga : Mustika Kirim Mimpi

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.




Jika Berminat Dengan Akar Bahar Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 375.000,-






Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama